Sukses

Beauty

Mengenal AquaGold Tren Kecantikan Hollywood yang Digunakan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan semakin hari semakin berkembang dengan teknologi-teknologi yang berkualitas dan mampu menbuat wajah bebas masalah seperti jerawat, kerutan, hingga anti aging. AquaGold pun menjadi salah satu perawatan kecantikan yang tengah tren di Hollywood dan sudah digunakan oleh Kim Kardashian dan Abbey Clancy.

Lalu apa itu AquaGold yang digunakan Kim Kardashian? okter kecantikan Youth & Beauty Clinic, dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM) atau biasa disapa dokter Gaby, mengatakan perawatan AquaGold merupakan perawatan dengan microneedling yang menggunakan jarum emas kecil 24 karat untuk menginfus jaringan kulit dengan asam hialuronat, vitamin, plasma darah dan sedikit baby botox facial tepat di bawah permukaan kulit untuk hasil yang lebih tahan lama.

Baby botox facial adalah sedikit botox yang dilarutkan dengan konsentrasi tertentu untuk membantu proses pengencangan dan membantu mengurangi kerutan-kerutan halus pada kulit.

“AquaGold ini sebenarnya botol dengan jarum yang kecil mengandung 24 karat emas, lalu botol tersebut bisa diisi dengan skin booster seperti serum, vitamin, baby botox, hingga darah kita sendiri sesuai dengan permasalahan wajah. Jadi fungsinya skin booster tersebut lebih masuk ke dalam lapisan kulit kita” ujar dr. Gaby kepada Fimela.com.

dr. Gaby mengataka walau menggunakan jarum namun tidak begitu terasa sakit di wajah. Dan baik digunakan tiga kali dalam setahun. Setelah menggunakan perawatan ini, produksi minyak terkontrol baik hingga pori-pori mengecil, dan bebas dari jerawat.

Selain itu, dapat mengurangi keriput, teksture kulit lebih halus, mengurangi kemerahan kulit sensitif. “Manfaat luar biasa dari treatment AquaGold dapat dirasakan langsung dalam sekali pertemuan dimana akan bertahan hingga 6 bulan kedepan, namun untuk hasil yang jauh lebih optimal treatment disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang hingga hasilnya maksimal. Maka konsultasi kepada dokter terlebih dahulu direkomendasikan,” tambah dr. Gaby.

Hadir di Indonesia

Jangan khawatir, karena perawatan ini tidak hanya untuk para artis Hollywood lagi sekarang, dimana Aquagold sekarang sudah tersedia di Youth & Beauty Clinic, pertama dan satu-satunya di Indonesia, sehingga setiap orang bisa merasakan kemewahan serta mendapatkan kualitas kulit yang baik juga sehat seperti para selebritis dunia.

“Youth & Beauty Clinic selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman untuk menghadirkan treatment terkini yang mampu mengatasi permasalah kulit setiap orang. AquaGold adalah perawatan pertama di Indonesia dan satu-satunya hanya ada di Youth & Beauty Clinic,” papar dr. Gaby.

dr. Gaby juga mengatakan perawatan ini cocok digunakan saat pandemi Covid -19 karena AquaGold satu botol hanya boleh digunakan untuk satu orang.

pandemi satu pasien satu orang, tertutup. jerawatan parah ngga boleh. satu kali satuhu 3 kali. diseusiak flek kandungan gluattion, vitamin c. hasilnya asein darahnya sendiri, book sedikit. konsultasi mulu

pola hidup yang kurang sehat, ditambah dengan kondisi lingkungan yang kurang baik dapat mempercepat proses penuaan kulit. “Bahkan mungkin belum banyak yang tahu bahwa penuaan kulit umumnya dimulai dari usia 25 tahun bahkan mungkin bisa lebih cepat jika orang tersebut seorang perokok, sering begadang, dan menggunakan make up berlebihan setiap hari serta pola hidup yang kurang baik” terangnya.

#elevatewomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Busana Kim Kardashian di Met Gala 2021 Ternyata Persembahan Spesial dari Kanye West
Artikel Selanjutnya
9 Seleb Berbusana Super Unik di Met Gala 2021, Kim Kardashian Tampil ‘Tanpa Wajah’