Sukses

Fashion

Kim Kardashian Rancang Seragam untuk Atlet Amerika di Olimpiade Tokyo 2021

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dipercaya untuk merancang seragam atlet Amerika yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2021. Lewat merek solutifnya, SKIMS, Kim Kardashian akan memberikan dedikasinya untuk mendukung atlet Amerika.

“Ketika saya menerima panggilan mengundang Skims untuk menjadi bagian dari @TeamUSA, setiap saat yang saya habiskan untuk mengagumi kekuatan dan energi para Olympian dari pinggir lapangan menjadi lingkaran penuh,” tulisnya di Instagram.

Kim Kardashian dan tim SKIMS kini sedang sibuk mempersiapkan pakaian dalam, piyama, dan pakaian santai untuk tim atlet Amerka. Pakaian yang sama rencananya akan tersedai dalam koleksi kapsul.

 

Deretan seragam atlet Amerika yang dirancang Kim Kardashian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SKIMS (@skims)

Kim Kardashian pun sudah mengunggah potret pakaian yang akan dikenakan atlet Amerika nanti. Seperti foto atlet lari dan lapangan Paralimpiade Amerika Scout Bassett, pemain sepak bola Alex Morgan, dan perenang Haley Anderson yang mengenakan koleksi dengan tampilan minimalis.

Koleksi khusus atlet Amerika ini didominasi oleh warna nude. Namun ada beberapa koleksi yang memilih warna navy dan putih dengan lambang bendera Amerika Serikat.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading