Sukses

Fashion

4 Selebritas Dunia dengan Item Fashion Berharga Fantastis, dari Kim Kardashian hingga Paris Hilton

Fimela.com, Jakarta Para selebritis biasanya menjadi yang paling berpengaruh menyoal tren fashion. Mulai dari model pakaian hingga harga yang menakjubkan menjadi pusat perhatian bagi para pecinta fashion.

Biasanya para selebritis mengunggah OOTD-nya lewat Instagram pribadi yang akan menjadi fashion populer. Maka tak heran jika item fashion apapun yang dikenakan akan soldout dalam waktu singkat.

Nah berikut ini beberapa item fashion yang dikenakan para seleberitis dunia yang bisa menjadi inspirasi dalam berpenampilan. Siapa saja mereka? Mari kita ulas

1. Kourtney Kardanshian

Kourtney Kardashian menjadi salah satu keluarga Kardanshian yang selalu menjadi pusat perhatian lewat gaya pakaiannya. Setiap kali muncul, ia selalu menujukan pesonanya.

Baru-baru ini, ia berbagi foto dirinya di Instagram dengan mengenakan tshirt lengan panjang dari koleksi musim gugur art collection Valentino, yang dipadukan dengan hot pants. Serta boots hitam dari Prada melengkapi penampilannya. Gaya ini cocok dikenakan ketika sahabat Fimela ingin hangout bersama teman atau sekedar ingin makan siang di luar rumah.

2. Kim Kardashian

Bukan menjadi rahasia lagi jika Kim Kardashian menjadi salah satu fashionista yang selalu dinantikan para pecinta fashion. Baru-baru ini ia memamerkan hand bag hitam dalam Instastorynya. Diketahui handbag tersebut ialah Garavani Alcover 1.0 ukuran medium dan small dari brand Valentino.

Harga tas tersebut berkisar 4,975 dollar atau sekitar Rp70 juta untuk ukuran medium. Sedangkan small berkisar 4,335 dollar atau sekitar Rp61 juta.

3. Paris dan Nicky Hilton

Paris Hilton dikenal pecinta hewan, khususnya anjing. Dalam akun Instagram Nicky Hilton, ia bersama Paris pun memerkan tas pink dari koleksi Valentino Garavani Rockstud Pet.

Tas tersebut pun memiliki detail insial nama mereka dan gambar hewan peliharan. Dipercantik dengan stun di pinggir tas. Harga berkisar 2,575 dollar atau sekitar Rp36 juta.

4. Pink

Saat mengahdiri “ All I Know So Far” premiere Pink mengenakan dress kuning dengan detal bunga dari Valentino koleksi spring summer 2021. Tentu dress ini cocok dikenakan untuk musim panas. Dengan harga berkisar 4,0305 dollar atau sekitar Rp57 juta.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading