Sukses

Fashion

Potret Menggemaskan Gigi Hadid yang Gigit Botol Bayi di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid kembali hadir di New York Fashion Week pasca melahirkan putri pertamanya. Penampilan come back Gigi Hadid di New York Fashion Week mencuri perhatian pecinta fashion dunia. Bagaimana tidak? Gigi Hadid tampil menggemaskan dalam peragaan busana Moschino.

Bukan hanya gaun yang dikenakan Gigi Hadid yang terlihat menggemaskan. Aksinya di runway Moschino pun cukup menggelitik dengan menggigit botol bayi di atas panggung.

Direktur Kreatif Moschino Jeremy Scott memang menyuguhkan deretan busana bertema bayi untuk panggung New York Fashion Week. Hal ini terlihat dari busana penuh warna dan nyentrik yang membalut Gigi Hadid dan sejumlah model lainnya.

Ini menjadi kali pertama Jeremy Scott menghadirkan busana Moschino khusus perempuan.

 

Pertama kali tampil di New York Fashion Week

"Saya sangat senang bisa membawa koleksi perempuan Moschino saya untuk pertama kalinya ke New York untuk dibagikan di Amerika," kata Scott.

Peragaan busana yang berlangsung di Bryant Park, New York ini dihadiri oleh para tamu undangan dengan pakaian rapi dan duduk di kursi putih. Sembari menggunakan payung untuk melindungi diri dari hujan yang mengguyur sepanjang peragaan busana berlangsung.

Gigi Hadid dan beberapa model kelas dunia mengenakan busana yang beragam namun dengan nuansa yang senada. Mulai dari hot pants hingga gaun dengan motif dan aksen binatang yang menggemaskan.

 

Penampilan Gigi Hadid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jeremy Scott (@jeremyscott)

Ada pula tas kecil seperti domba yang terlihat mewah. Supermodel Taylor Hill mengenakan mainan bayi di kepalanya sebagai headpiece.

Sementara Gigi Hadid sendiri tampil dengan crop top warna-warna yang dilapisi dengan jaket senada dan rok mini. Penampilan ibu satu anak ini dilengkapi dengan aksesori seperti anting-anting dan kalung Moschino.

Sedangkan rambut Gigi Hadid ditata dengan gaya beehive dan mengenakan ikat pinggang warna-warni. Sebelum aksi menggigit botol bayi di atas panggung, Gigi Hadid menjinjing tas kecil penuh warna.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading