Sukses

Entertainment

Gaya Kondangan 7 Pemeran Ikatan Cinta, Arya Saloka Unik Pakai Sarung

Fimela.com, Jakarta Menjadi idola, para pemeran sinetron Ikatan Cinta pun kerap mendapatkan perhatian dari masyarakat. Apa yang mereka lakukan dan kemudian diunggah di media sosial, selalu mendapatkan tanggapan dari banyak netizen yang menjadi follower-nya.

Termasuk ketika mereka kondangan atau mendatangi resepsi pernikahan teman juga keluarga. Biasanya, kala mereka kondangan, tentunya akan sangat berbeda dengan saat-saat santai. Mereka pun memikirkan penampilan terbaiknya.

Berikut adalah beberapa foto para pemain sinetron Ikatan Cinta saat mereka melakukan kondangan. Bagaimana penampilan Arya Saloka, Rendi Jhon, Surya Saputra, dan lainnya.

Surya Saputra

Surya Saputra mengenakan kemeja batik ketika menghadiri pernikahan Sandra Dewi. Ia hadir bersama sang istri, Cynthia Lamusu.

Carlo Milk

Carlo hadir di pernikahan Ikbal Fauzi. Ia kala itu mengenakan kemeja putih dengan celana krem. Meski simple namun penampilannya sangat keren.

Rendi Jhon

Rendi Jhon memilih kemeja batik sebagai busana yang dipakainya dalam menghadiri resepsi pernikahan.

Evan Sanders

Evan Sanders yang merupakan pemeran Nino mengenakan celana jeans dan kemeja putih. Ia pun melengkapi penampilannya dengan topi.

Ikbal Fauzi

Ikbal tampak sangat rapi dengan mengenakan setelan jas berwarna biru dongker ketika kondangan. ia pun tampak sangat tampan dan memiliki kharisma tersendiri.

Arya Saloka

Arya Saloka tampak unik dengan penampilannya kala menghadiri resepsi pernikahan sutradara Ikatan Cinta, Doddy Djanas. Arya tampil simple dengan mengenakan kemeja army lengan panjang dipadu dengan sarung berwarna abu-abu.

Jantuk

Jantuk tampak mengenakan kemeja motif kotak. ia pun memadupadankan penampilannya dengan kacamata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading