Sukses

Entertainment

Gara-Gara Bawa Bayinya Terbang ke Luar Negeri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar diketahui sedang berlibur ke luar negeri. Pasangan ini mengajak serta sang buah hati, Ukkasya Muhammad Syahki.

Mereka kemudian mengunggah momen perjalanannya ke akun Instagram pribadinya. Salah satunya adalah momen ketika mereka sedang berada di pesawat.

Ini merupakan momen pertama kali Irwansyah dan Zaskia Sungkar itu pergi ke luar negeri sejak pandemi melanda. "Alhamdulillah akhirnya setelah 2thn ga ke luar negri, kali ini perginya sm ukkasya," tulis Irwansyah.

Banjir Pertanyaan

Siapa yang menyangka jika postingan tersebut menimbulkan pertanyaan dari warganet. Sebagian besar dari mereka mempertanyakan bagaimana bisa Zaskia Sungkar membawa sang buah hati naik pesawat.

"Kok bs terbang ya bayi?? Ini peraturan kok membingungkan ya??" timpal @biu.id_. "Serius tanya anak kecil bisa yaa naik pesawat.. Aku cuma bawa anak mau ke batam gak boleh sama petugas­čśó kata pekara vaksin," tanya @afifa_fitiya0611.

Jawaban Zaskia Sungkar

Dalam kolom komentar, Zaskia Sungkar pun memberikan penjelasan. "Kok bisa anak dibawah umur naik pesawat? syaratnya apa bunnnnn?" tanya @elsire_kebumen.

"Kemarin aku naik Qatar airlines alhamdulillah boleh ko, banyak anak2 juga gak cuman bayi. mungkin sesuai peraturan negara yg dituju dan maskapai nya ya, kemarin aku syaratnya ortu vaksin lengkap, ortu dan anak PCR Semoga Allah mudah kan," ujar Zaskia Sungkar.

"Coba cek komen komen dibawah ya banyak yang kasi tau mereka bisa domestic bawa anak juga Dan share caranya smoga Allah mudahkan. Karena kalo penerbangan international memang tergantung peraturan negara tujuan Yang penting ada visa," timpal Shireen Sungkar.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah Nyaris Tak Bisa Balik ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
5 Potret Keseruan Zaskia Sungkar Ketika Berlibur di Swiss