Sukses

Entertainment

Nama Kim Seon Ho Terseret Isu Miring, Agensi Minta Waktu

Fimela.com, Jakarta Di tengah popularitasnya yang meroket, nama aktor Kim Seon Ho terseret isu meminta mantan kekasih melakukan aborsi. Meski belum dipastikan Kim Seon Ho adalah sosok dibalik 'aktor K' yang disebut dalam kasus, namun pihak agensinya, Salt Entertainment belum bisa memberikan kepastian.

Pagi hari ini (19/10), Salt Entertaintment menyampaikan permintaan maaf karena pihaknya belum bisa memberikan kepastian atas kebenaran isu yang menyeret nama Kim Seon Ho.

"Kami meminta maaf karena gagal memberikan pernyataan dengan segera. Agensi saat ini mengkonfirmasi fakta mengenai postingan anonim tersebut," kata agensi Kim Seon Ho dikutip dari laman AllKpop.

Minta Waktu

Lebih lanjut mereka meminta agar semua orang untuk menunggu, agar mereka bisa memastikan kebenarannya.

"Karena kebenaran masalah ini belum dikonfirmasi, kami sangat meminta Anda semua menunggu sedikit lebih lama. Sekali lagi, kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran melalui berita yang tidak pantas seperti itu."

Kim Seon Ho

Kasus yang menyeret nama Kim Seon Ho juga disebut mengkhawatirkan pihak brand yang mengkontrak sang aktor sebagai ambassador mereka. Baru-baru ini Domino's Pizza Korea pun telah menghapus iklan mereka dengan Kim Seon Ho.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Layar Lebar, Kim Seon Ho Bintangi Film “Sad Tropical”
Artikel Selanjutnya
Fans Harap Kim Seon Ho Balik ke 2 Days 1 Night, Ini Jawaban Produser