Sukses

Entertainment

Cita Citata Mengaku Lebih Senang Liburan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Cita Citata mengaku lebih senang liburan sendiri. Hal itu disampaikan pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini di Instagram pribadi miliknya, beberapa waktu lalu.

Dalam postingannya, Cita Citata membagikan beberapa foto saat sedang berada dalam pesawat yang membawanya pergi liburan ke New York, Amerika Serikat. Terlihat dia sangat menikmati fasilitas VIP di pesawat tersebut.

Dalam keterangan fotonya, Cita Cita mengaku senang bisa liburan seorang diri. Sebab dia tidak perlu memikirkan perasaan orang lain. "Tidur, makan, nonton *diulang lagi sampai 24 jam, sangat lama sekali. Paling suka traveling sendirian karna ngga usah mikirin orang lain mau ngapain atau sebaliknya takut malah kita yang ngerepotin orang lain," tulis Cita Citata.

Unggahan Selanjutnya

Selanjutnya, dia memamerkan video singkat sedang berada di Timesquare. Di situ dia kembali mengaku sangat bahagia bisa jalan-jalan sendirian.

"Masih mainstream main di Timesquare padahal cuma mau nyari makeup. Aaahh indahnya jalan-jalan sendirian," ungkap Cita Citata.

Singgung Status Jomblo

Diunggahan selanjutnya, Cita Citata menyinggung status jomblo. "Resiko jomblo, makannya di kamar saja," tulisnya di instagram stories.

Seperti diketahui, Cita Citata sempat menjalin hubungan hingga dilamar pria bule, Roy Geurts. Saking seriusnya, Roy sempat sampai pindah agama Islam. Namun sayangnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Cita Citata Pilih Tak Buru-buru Menikah
Artikel Selanjutnya
Sempat Dikabarkan Dekat dengan Indra Bruggman, Cita Citata: Nggak Jadian, Nggak Cocok!