Sukses

Entertainment

Ungkapan Bahagia Siti Badriah dan Suaminya Segera Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang diliputi kebahagiaan. Dua tahun membina rumah tangga, dalam waktu dekat mereka akan segera menjadi orangtua. Diketahui, saat ini Sibad, sapaan akrab Siti Badriah sedang hamil usia kandungan lima bulan.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021), baik Sibad maupun Krisjiana mengaku amat bersyukur. Menurut Krisjiana, kehamilan sang istri memang merupakan momen yang amat dinanti dalam dua tahun belakangan.

"Kalau diceritain kayaknya sih nggak bisa diungkapin dengan kata-kata ya, karena dua tahun bukan waktu yang sebentar menurut kita nunggu ini, lumayan lama kita menantikan sang buah hati. Bisa sampai sekarang kita di kasih kesempatan dan amanah sama Allah untuk punya titipannya, kita senang banget," ungkap Krisjiana Baharudin.

Momen Pertama Kali Tahu

Lebih lanjut, Krisjiana pun masih ingat betul momen pertama kali dirinya tahu jika sang istri positif hamil. Kala itu, ia mendapatkan kejutan dari Siti Badriah ketika sedang beristirahat setelah seharian beraktivitas.

Krisjiana bercerita, kala itu ia sama sekali tak menyangka jika Siti Badriah sudah hamil. Bahkan, beberapa saat ia masih mengira momen Siti Badriah memperlihatkan alat uji kehamilan yang menunjukkan tanda positif sebagai mimpi.

"Terharu banget. Nggak bisa ngomong apa-apa. Kan gue baru bangun tidur, baru pulang pagi, langsung dikasih surprise begitu, 'behh anugerah terindah'. Kayak mimpi gitu," katanya.

Antusias

Sama dengan sang suami, Siti Badriah pun mengaku antusias dalam menghadapi kehamilan pertamanya ini. Bahkan, ia kerap mencari berbagai informasi terkait kehamilan baik dari internet maupun bertanya pada keluarga terdekat.

"Alhamdulillah aku ngerasain juga yang namanya hamil gitu. Apa ya, nggak tau kayak seneng aja. Tiap tidur aku selalu kesusahan karena masih baru kan jadi aku bingung posisi gimana, jadi tiap hari baca google juga apa yang baik dan nggak baik buat bumil, tanya orangtua juga," ujar Sibad.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Siti Badriah dan Suami Sudah Punya Panggilan Khusus untuk Calon Anak Pertamanya
Artikel Selanjutnya
Siti Badriah dan Suami Tak Mau Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Pertama