Sukses

Entertainment

Siti Badriah dan Suami Tak Mau Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang menanti kehadiran anak pertama mereka. Sudah memasuki nonton usia kandungan lima bulan, keduanya sepakat untuk tak mau tahu jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Padahal, di usia lima bulan, jenis kelamin calon anaknya sudah bisa terdeteksi melalui pemeriksaan USG. Ternyata, ada alasan khusus mengapa Sibad dan Krisjiana tak mau buru-buru mengetahui jenis kelamin anak mereka.

"USG kita tiap bulan USG, cuma kita tahan sama dokter jangan di kasih tau dulu (kelaminnya), kita pengen suprise, nanti aja," kata Krisjiana Baharudin di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

 

Jadi Tebak-Tebakan Orang Terdekat

Sikap Sibad dan Krisjiana yang demikian pun tak ayal memantik rasa penasaran orang-orang di sekitarnya. Diakui Krisjiana, beberapa orang terdekat mereka sampai memprediksi hanya dengan ciri fisik kehamilan sang istri.

"Kita nggak bisa prediksi, malah orang-orang terdekat kita yang prediksi, 'kayaknya ini anaknya pasti cowok', 'pasti cewek soalnya gini, gini, gini," tutur Krisjiana.

Tak Masalah

Terkait jenis kelamin sang anak yang diidamkan, baik Sibad maupun Krisjiana tak mau ambil pusing. Apapun nanti takdir yang Tuhan beri terkait anak pertama mereka, yang lebih penting bagi keduanya ialah sang anak bisa lahir secara sehat dan normal tanpa kekurangan apapun.

"Apapun kita terima karena ini anugerah," kata Krisjiana. "Yang penting normal, sempurna, sehat," timpal Siti Badriah.

 
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Siti Badriah dan Suami Sudah Punya Panggilan Khusus untuk Calon Anak Pertamanya
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Bahagia Siti Badriah dan Suaminya Segera Dikaruniai Anak Pertama