Sukses

Entertainment

Siti Badriah dan Suami Sudah Punya Panggilan Khusus untuk Calon Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah antusias menyambut kehadiran anak pertama mereka. Setelah menunggu dua tahun, Sibad baru saja dinyatakan hamil dan kini sudah memasuji usia lima bulan kandungan.

Antusiasme Sibad dan Krisjiana dalam menyambut calon anaknya itu pun terlihat dari panggilan sayang untuk janin dalam kandungan Sibad. Ternyata, ada alasan khusus mereka memanggilnya dengan sebutan Baby Fruity.

"Karena dia (Sibad) suka makan buah, cuma buah doang yang bisa dimakan, jadi yang lain nggak, dimuntahin lagi semua," kata Krisjiana Baharudin di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Heran

Hal itu pun diamini oleh Siti Badriah. Pelantun lagu Lagi Syantik itu tak mengerti mengapa selama hamil dirinya jadi amat memilah makanan agar tak merasakan mual.

"Makan apapun aku muntahin lagi, tapi kalau buah itu nggak, semua buah. Makanya dipanggil itu (baby fruity)," paparnya.

Wajar

Terkait keanehan yang dialami Sibad itu nyatanya sudah diperiksakan juga ke dokter kandungan. Berdasarkan hasil konsultasi, dokter menyebut hal itu wajar terjadi pada ibu hamil.

"Kata dokter wajar sih, kan tulang punggung bayi dekat lambung (si ibu) jadi kalau dia (si bayi) gerak-gerak, jadi mual," ujar Krisjiana Baharudin.

What's On Fimela
Loading