Sukses

Entertainment

Perasaan Scott Disick Lihat Pertunangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Fimela.com, Jakarta Travis Barker baru saja melamar kekasihnya, Kourtney Kardashian pada Minggu (17/10). Kabar ini tersebar luas dan sampai ke telinga mantan kekasih Kourtney, yaitu Scott Disick.

Seorang sumber memberi pernyataan kepada E! Online bahwa Scott sudah mengetahui sejak awal bahwa pertunangan tersebut akan segera terjadi, karena keluarga Kardashian-Jenner telah memberitahunya. Meski tidak terkejut, tetapi momen tersebut ternyata meninggalkan kesedihan bagi Scott.

Hingga saat ini, Scott Disick masih menghindari untuk berbicara dengan Kourtney Kardashian ataupun Travis Barker. “Dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Kardashian, tetapi sulit baginya untuk berada di dekat Kourtney dan Travis,” ujar sumber tersebut seperti dilansir dari E! News, Selasa (19/10).

Scott Tidak Setuju

Sumber lain mengungkapkan bahwa sejak awal, Scott tidak menyetujui hubungan pasangan tersebut. Ketidaksetujuan Scott terhadap Kourtney dan Travis terlihat jelas ketika ia mengirim pesan personal kepada mantan pacar Kourtney, Younes Bendjima, pada akhir Agustus.

Dalam pesan tersebut, Scott mengirimkan sebuah foto yang memperlihatkan Kourtney dan Travis tengah berlibur di Italia. “Apakah perempuan ini baik-baik saja? Apa-apaan ini. Di tengah Italia,” tulisnya. Namun, pesan tersebut tidak disambut baik oleh Younes.

Hubungan Scott dan Kourtney dikabarkan sering putus nyambung sejak 2006. Keduanya telah berkencan selama lebih dari 10 tahun dan dikaruniai tiga orang anak, Mason Dash Disick, Penelope Scotland Disick, dan Reign Aston Disick.

Meski tidak pernah menjalin ikatan pernikahan, keduanya resmi berpisah pada 2015 dan didasari alasan Kourtney kesal dengan perilaku lelaki kelahiran 1983 tersebut. Scott juga mengaku masih peduli dengan Kourtney karena ia merupakan ibu dari ketiga anaknya.

 
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Travis Barker Sudah Siapkan Nama Calon Bayinya dengan Kourtney Kardashian
Artikel Selanjutnya
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Tunangan