Sukses

Entertainment

Tom Holland Sebut Spider-Man: No Way Home sebagai Akhir dari Rangkaian Film Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: No Way Home akan segera rilis pada 17 Desember mendatang di Amerika Serikat. Tom Holland, pemeran Spider-Man dalam film tersebut mengatakan bahwa film tersebut menjadi akhir dari rangkaian film Spider-Man.

Melansir NME, Senin (18/10), bintang Hollywood tersebut mengungkapkan bahwa Spider-Man: No Way Home merupakan sebuah versi yang sangat berbeda. “Saya pikir jika kita cukup beruntung untuk menyelami karakter ini lagi, Anda akan melihat versi yang sangat berbeda,” ujarnya pada Entertainment Weekly.

Tom melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika karakternya melanjutkan cerita sebelumnya, itu akan menjadi sesuatu yang berbeda dan mengubah film. Ia kemudian menegaskan bahwa film tersebut benar-benar menjadi yang terakhir.

“Kami akan memberikan waktu dan mencoba untuk membangun sesuatu yang berbeda dan mengubah nada film. Apakah itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu. Tapi kami benar-benar memperlakukan (Spider-Man: No Way Home) seperti akan segera berakhir,” lanjut Tom Holland.

Mengakhiri dengan Emosional

Bagi aktor 25 tahun itu, mengakhiri syuting film Spider-Man: No Way Home meninggalkan emosi yang mendalam pada dirinya. Ia mengaku merasa punya ikatan yang erat dengan karakter superhero yang diperankannya.

Tom tercatat telah memerankan karakter Spider-Man sejak 2017 dalam film Spider-Man:Homecoming. Sejak saat itu juga ia menjadi akrab dengan pemeran lainnya, seperti Zendaya dan Jacob Batalon.

“Kami telah membuat film-film ini selama lima tahun. Kami bertiga memiliki hubungan yang luar biasa, kami telah bersama satu sama lain di setiap langkah. Kami telah melakukan setiap film, setiap tur pers bersama. Jadi satu adegan ini (kami tidak tahu) apakah ini akan menjadi terakhir kalinya (kami bekerja sama),” ujar Tom mendeskripsikan kedekatan mereka bertiga.

Spider-Man: No Way Home berkisah tentang identitas Peter Parker sebagai Spider-Man yang telah terbongkar. Akhirnya ia ditangkap dan harus diinterogasi polisi. Demi mengembalikan keadaan seperti semula, ia meminta bantuan Doctor Strange untuk mengucapkan mantra agar orang-orang melupakan identitasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading