Sukses

Entertainment

Kenalan dengan Dua Wajah Baru yang Jadi Member Secret Number

Fimela.com, Jakarta Kabar menggembirakan datang dari girl group yang memiliki banyak fans di Indonesia, Secret Number. Dita Karang Cs sudah siap merilis comeback single dan merilis teaser terbaru mereka.

Kali ini Secret Number tak hanya membawa lagu baru, tapi juga penambahan member. Ya, VINE Entertainment telah mengumumkan dua nama yang akan berpartisipasi di comeback bertajuk Fire Saturday.

Sebelumnya agensi merilis teaser foto misterius yang menunjukkan enam pasang kaki. Benar saja, rupanya ada dua personel baru yang akan comeback dalam formatĀ enamĀ member, lantaran Denise dikabarkan absen.

Kedua member baru ini pun bisa dibilang sangat menarik perhatian penggemar. Penasaran dengan wajah baru di Secret Number? Simak fakta-fakta menariknya berikut ini.

Zuu

Member baru pertama yang dirilis fotonya adalah Zuu. Pada Jumat 15 Oktober, akun Instagram resmi Secret Number mengunggah wajah Zuu untuk teaser individu.

Agensi masih belum membagikan informasi detail tentang Zuu. Namun beberapa spekulasi mengemuka di kalangan fans, seperti asal negara Zuu yang diduga dari China. Namun ada juga yang menyebut ia trainee yang berasal dari Korea Selatan.

Dikabarkan Zuu lahir pada tahun 2000, yang mana usianya kini 21 tahun. Ia diketahui memiliki vokal yang kuat, dan bisa sementara menggantikan posisi Denise yang disebut-sebut terkendala masalah kontrak.

Minji

Beberapa hari kemudian, VINE memunculkan wajah Minji untuk pertama kalinya. Wajahnya terlihat tidak asing bagi para pecinta K-Pop.

Benar saja, ia merupakan sosok yang sudah beberapa kali mengikuti program survival. Minji pernah tampil di acara populer yakni Produce 101 dan Produce 48.

Minji juga dikenal dengan suaranya yang merdu. Ia beberapa kali mengungah video cover lagu Korea maupun lagu berbahasa Inggris yang meraih banyak views. Kini dirinya memulai langkah baru dengan bergabung di Secret Number.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading