Sukses

Entertainment

6 Potret Siraman Zoe Jackson di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Dalami Peran Seperti Beneran

Fimela.com, Jakarta Kisah perjalanan cinta Nana, tokoh yang diperankan oleh Zoe Jackson dalam sinetron BUKU HARIAN SeORANG ISTRI semakin membuat penggemar selalu penasaran. Hal itu juga disebabkan karena alur sinetron yang menjadi semakin seru.

Sebagaimana diketahui, kisah cinta Nana dan Dewa (Cinta Brian) tengah memasuki babak baru. Ya, pasangan yang kerap dielukan oleh penggemar ini tengah mendapatkan karunia. Nana tengah hamil anak pertama.

Nana dan Dewa pun sedang menantikan kehadiran sang buah hati. Kini kehamilan Nana sudah memasuki usia 7 bulan. Acara 7 bulanan pun digelar, setiing tempat pun dibuat sedemikian rupa seperti acara siraman beneran.

Bagaimana penampakan Zoe Jackson dan Cinta Brian dalam acara tersebut? Berikut potretnya.

Tampak Menawan

Dalam unggahan yang dilakukan oleh akun Instagram sinemart_ph, Zoe Jackson tampak cantik kala siraman dilakukan, sementara Cinta Brian terlihat gagah dengan beskap yang dikenakannya.

Mendalami

Sebagai pemeran profesional, Zoe Jackson pun berhasil memerankan sosok seorang Nana yang tengah menjalani proses siraman di usia kehamilan 7 bulan. Karena kedalaman peran tersebut, siraman layaknya sungguhan.

Dilakukan Mertua

Dalam sebuah foto tampak Dian Nitami yang turut serta dalam proses siraman. Dalam sineron ini, Dian merupakan mertua dari Zoe Jackson. Ia pun menyiramkan air ke kepala sang menantu.

Hadirnya Keluarga

Selayaknya sebuah acara siraman, maka siraman Zoe Jackson ini juga dihadiri oleh keluarga, seperti Roni (Mahdy Reza), Asha Assuncao (Livia) hingga Pasha (Antonio Blanco Jr).

Kehadiran Teman

Selain keluarga, acara yang berlangsung khidmat ini sendiri dihadiri juga oleh Lula (Callista Arum) dan Friska (Ochi Rosdiana).

Aura Keibuan

Mengenakan kebaya, Zoe Jackson benar-benar seperti perempuan yang sedang hamil 7 bulan dan mengadakan siraman. Aura keibuannya tampak terpancar keluar.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Bintang Buku Harian Seorang Istri Rayakan 500 Episode