Sukses

Entertainment

Jadi Brand Ambassador Atome, ASTRO Aktif Suarakan Kampanye #OwnTheExtraordinary

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, ASTRO ditunjuk menjadi global brand ambassador dari Atome, sebuah layanan beli sekarang bayar nanti (buy-now pay-later) terkemuka di Asia. Boyband yang beranggotakan MJ, JinJin, Cha Eun Woo, Moon Bin, Rocky, dan Yoon San Ha ini telah mengumpulkan lebih dari puluhan juta pengikut di seluruh platform media sosial.

Sebagai global brand ambassador dari Atome, ASTRO akan menyuarakan kampanye Atome mendatang, yaitu #OwnTheExtraordinary. Kampanye ini mulai berjalan sejak hari ini, Kamis 21 Oktober 2021 hingga akhir 2021 nanti.

Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual beberapa waktu lalu, ASTRO berbagi cerita mengenai program tersebut dan kebiasaan belanja mereka. Beberapa hal menarik diungkap Cha Eunwoo dkk kepada awak media.

Kampanye #OwnTheExtraordinary

Dalam menyuarakan kampanye ini, ASTRO akan menampilkan rangkaian kegiatan interaktif pada audiens, seperti memberi tantangan ataupun rewards berupa merchandise eksklusif ASTRO untuk pemenangnya.

“Kami senang bahwa ASTRO telah menjadi global brand ambassador dari Atome. Atome selalu mendukung generasi muda dalam menjalankan passion dan meraih aspirasi mereka,” ujar Fantagio, agensi ASTRO.

Pihak Fantagio juga mengungkapkan harapan mereka dari kerja sama ini. “ASTRO adalah grup yang selalu menginspirasi, tumbuh, dan terhubung dengan penggemar mereka melalui musik. Kami berharap kolaborasi ini akan membawa hal positif dan memberikan inspirasi bagi jutaan penggemar kami di seluruh Asia,” lanjut pihak Fantagio.

Terdampak Pandemi

JinJin dan Rocky juga mengungkap tentang gaya hidup dan kebiasaan berbelanja mereka selama pandemi. JinJin mengungkapkan bahwa metode berbelanjanya mengalami perubahan. Pemilik nama lahir Park Jin Woo ini mengatakan bahwa sebelum pandemi, ia lebih suka berbelanja langsung di toko dibandingkan belanja online.

“JinJin lebih suka belanja langsung di mall atau toko. Namun, semenjak pandemi ia jadi lebih sering belanja online,” ujar Hye Rim di kesempatan tersebut.

Berbalik dengan JinJin, Rocky justru lebih menggemari belanja online, bahkan sejak sebelum pandemi. Penyanyi berusia 22 tahun ini juga mengungkapkan kesenangannya pada platform belanja online yang semakin berkembang semenjak pandemi.

“Rocky sendiri tidak terlalu menggemari belanja langsung di toko atau mall, dia selalu belanja online. Selain itu, semenjak pandemi dan segalanya dilakukan serba online, platform belanja online juga jadi lebih berkembang dan membuatnya lebih sering belanja online,” tutup Hye Rim dalam Bahasa Inggris.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Terbaru, Quick Commerce Pengiriman Produk Rumah Tangga Dan Kebutuhan Sehari-Hari Dalam 15 Menit
Artikel Selanjutnya
Mudahnya Belanja Fashion Hingga Keperluan Rumah Tangga dengan Aplikasi Beli Sekarang Bayar Nanti