Sukses

Entertainment

Curhat Andien Sempat Terjebak Toxic Relationship, Sampai Keinginan Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Andien Aisyah terlihat sempurna, punya karier mapan, suami yang sangat mencintainya, dan kedua anak yang amat lucu. Namun siapa sangka, saat duduk di bangku kuliah ia pernah mengalami toxic relationship hingga ingin bunuh diri.

Hal itu diceritakan Andien di kanal YouTube Merry Riana beberapa waktu lalu. Dia mengatakan saat itu sempat berpacaran dengan seorang pria yang amat kasar padanya.

"Jadi mulainya waktu itu, kuliah kalau nggak salah aku pacaran sama seseorang, kalau nggak dipukul, dibeset pisau lah, dicakar lah. Make up artist-ku itu tahu waktu itu aku datang ke suatu acara mata aku lebam sampai nggak bisa dibuka," cerita Andien.

Tak Pacaran Lama

Untungnya Andien tidak terlalu lama terjebak dalam hubungan tidak sehat itu. Namun karena sehari-harinya selalu diperlakukan kasar, ia kala itu merasa waktu berjalan lambat.

"Pacaran nggak lama 9 bulan tapi selama itu tiap hari di-bully secara fisik, kerasanya lama. Aku pernah di jalan tol, aku digebukin di mobil dengan mobil melaju cepat sampai pernah mikir mendingan mati aja di jalan tol buka pintunya terus berguling ya," ceritanya.

Usai berhasil putus dengan mantan kekasihnya itu, Andien masih merasa belum beruntung diurusan assmara. Sebab, ia kembali terjebak dalam hubungan bersama pria-pria yang kasar.

"Biasanya kan yang memang banyak terjadi kalau diputusin nangis-nangis bilang mau berubah segala macem. Ya akhirnya udahan tapi kayak pindah dari lubang ke satu masuk ke lubang yang lain. Selesai dengan relationship satu aku masuk ke yang lain. Itu terus berjalan sambil karier berjalan," katanya.

Terpikir Mengakhiri Hidup

Selanjutnya, ibu dua anak itu bercerita bahwa dia sampai merasakan titik terendah dalam hidup, hingga ingin bunuh diri. Andien mengaku begitu terpukul karena selalu memiliki kekasih yang kasar.

"Sampai aku pernah ada di satu relationship yang ada di titik terendah sampai mau bunuh diri. Mamaku nemenin karena aku keluar rumah dari umur 20-an. Hari-hari itu, aku nyanyi harus sama Mama. Aku tuh nggak mau nyanyi karena setiap mau nyanyi aku nangis terus sampai mama tuh melukin aku terus. Berdoa sama Tuhan itu sampai udah pasrah," katanya.

Andien mengatakan pengalaman toxic relationship yang dialaminya berasal dari trauma masa lalu saat dirinya masih kecil. Beruntung, kini ia memiliki suami yang membuatnya bahagia.

"Relationship itu yang bikin nggak mudah karena aku merasa hubunganku yang toxic ini karena childhood trauma yang akhirnya aku punya sikap attractive dan sampai aku di titik terendah, berserah diri, dan berubah aku baru deh menemukan suamiku nggak berencana pacaran, akhirnya nikah ya akhirnya jalannya memang smooth banget," tuturnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara 9 Artis Umumkan Kehamilannya, Cut Meyriska Sambil Main Tebak-tebakan
Artikel Selanjutnya
Sederet Artis Ini Temukan Jodoh Lewat Kenalan di Media Sosial