Sukses

Entertainment

Alec Baldwin Lepaskan Tembakan di Lokasi Syuting dan Tewaskan Kru Film

Fimela.com, Jakarta Kejadian tak menyenangkan terjadi di lokasi syuting film Rust di New Mexico, Kamis (21/10) waktu setempat. Kecalakaan terjadi saat Alec Baldwin, produser yang juga memainkan salah satu pemeran utama melepaskan tembakan dan menewaskan satu anggota kru dan melukai sutradara Joel Souza.

Melansir laman E!News, anggota kru yang tewas adalah direktur fotografi Halyna Hutchins. Hutchins kemudian dibawa dengan helikopter ke Rumah Sakit Universitas New Mexico. Sayangnya nyawa Hutchins tak selamat karena luka-lukanya.

Sedangkan Souza dibawa dengan ambukan ke Christus St. Vincent Regional Medical Center untuk mendapatkan perawatan.

Atas kejadian tersebut tidak ada tuntutan yang diajukan, namun Alec Baldwin dibawa ke kantor kepolisian setempat untuk penyelidikan. Selain itu para saksi di lokasi syuting juga turut dimintai keterangannya.

Ketidaksengajaan

Dalam laporan Deadline, kepolisian setepat menyatakan Hutchins dan Souza tertembak ketika Alec mencoba properti senjata api. Meski tak ada yang ditangkap, polisi kini tengah menyelidiki bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi.

"Detektif sedang menyelidiki bagaimana (props gun) digunakan dan jenis proyektil apa yang dilepaskan. Insiden ini tetap menjadi penyelidikan aktif. Pembaruan akan diberikan saat ada lebih banyak informasi," kata pihak kepolisian Santa Fe.

Syuting Dihentikan

Akibat kecelakaan ini, syuting film Rust pun dihentikan. Lokasi syuting dan sebuah gereja tua di sana pun ditutup.

Selain Alec Baldwin, Rust juga dibintangi Travis Fimmel, Brady Noon , Frances Fisher dan Jensen Ackles. Film ini mengisahkan seorang Western Outlaw terkenal bernama Harland Rust (Alec Baldwin).

Ia memiliki seorang cucu bernama Lucas yang berusia 13 tahun yang dijatuhi hukuman dantung karena melakukan pembunuhan tak sengaja. Rust kemudian pergi ke Kansas untuk membebaskan Lucas dan keduanya menjadi buronan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading