Sukses

Entertainment

Istri Khawatir Alec Baldwin Selingkuh dengan Demi Moore?

Fimela.com, Jakarta Istri Alec Baldwin, Hilaria, dikabarkan cemburu akan hubungan suaminya dengan lawan mainnya di Blind, Demi Moore. Menurut Ok! Magazine, saking khawatir Alec selingkuh dengan Demi, instruktur yoga ini sering melakukan kunjungan mendadak ke lokasi syuting.

“Hilaria telah melakukan kunjungan mendadak ke lokasi syuting hampir setiap hari. Dia bahkan membawa anak-anak, berusaha untuk ‘menandai wilayahnya,’” kata seorang sumber.

Alec Baldwin dan Hilaria (via Bintang/EPA)

“Tapi Alec hanya peka terhadap Demi karena dia telah menanggung begitu banyak kemasygulan setelah bercerai dari Ashton Kutcher,” tambah sumber tersebut.

Setelah mengungkapkan apa yang Hilaria lakukan, sumber tersebut mengatakan bahwa Alec dan Demi telah lama saling kenal. Keduanya pertama kali bertemu di film The Juror (1996).

Demi Moore (Bintang/EPA)

Di lokasi syuting Blind, Alec dan Demi sering membuat lelucon di depan Hilaria. Apa yang mereka lakukan ini diduga membuat Hilaria merasa seperti orang ketiga. Menanggapi tindakan mereka, Hilaria dikabarkan meminta suaminya untuk menghentikan godaannya.

Untungnya, menanggapi kabar ini, seorang perwakilan Alec baldwin mengatakan kepada Gossip Cop bahwa itu tidak benar dan omong kosong. Hilaria tidak pernah menjadi orang ketiga ketika dia melakukan kunjungan ke lokasi syuting film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading