Sukses

Entertainment

Kolam Renang 'Maut' Milik Demi Moore Belum Dikeringkan

Fimela.com, Jakarta Demi Moore tampaknya tidak terganggu untuk membersihkan kolam renangnya setelah seorang lelaki ditemukan tewas di dalamnya pada hari Minggu (19/7/2015). Aktris Very Good Girls itu dikabarkan belum mengeringkan kolam renangnya tiga hari setelah kejadian.

TMZ memberitakan bahwa menurut hukum setempat, aktris berusia 52 tahun itu tidak diwajibkan untuk membersihkan atau mengeringkan kolam renang setelah kematian itu. Hukum hanya mewajibkan kolam itu didesinfeksi. Sebuah foto dari udara diposting oleh website itu menunjukkan bahwa kolam masih diisi dengan air yang sama yang menenggelamkan laki-laki itu.

Kolam renang Demi Moore (via dailymail.co.uk)

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari jasad ditemukan, mantan istri Bruce Willis itu mengatakan,” Aku syok. Aku bepergian untuk bertemu putriku untuk perayaan ulang tahun ketika aku mendapat kabar buruk.”

Demi juga menyatakan simpati dan meminta privasi keluarga laki-laki itu harus dihormati. “Kehilangan seorang anak adalah tragedi yang tak bisa dibayangkan. Aku minta kalian menghormati privasi selama waktu yang sensitif ini.”

Demi Moore (dailymail.co.uk)

Baca Juga: Beranjak Senja, Demi Moore Kehilangan Aura Cantik

Kematian dikabarkan terjadi pada Sabtu malam. Asisten Demi mengadakan sebuah pesta di rumahnya.

Korban adalah salah satu tamu yang diundang ke pesta. Sumber mengatakan bahwa korban yang tidak bisa berenang tampaknya terpeleset dan jatuh ke dalam kolam Demi Moore. Jasadnya ditemukan pada Minggu pagi.

What's On Fimela
Loading