Sukses

Entertainment

Bintang 'DARI JENDELA SMP' Jefan Nathanio Mending Kehilangan Duit Daripada Foto Ini di HP

Fimela.com, Jakarta Jefan Nathanio menjadi salah satu pemain yang selalu berakting total dalam sinetron 'DARI JENDELA SMP'. Karena kualitas para pemain, sinetron ini telah berhasil jadi favorit dan sudah tembus 500 episode.

Seiring popularitas sinetron, nama Jefan Nathanio juga dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Ia pun kerap mendapatkan pertanyaan langsung dari fans melalui media sosial miliknya. Tentu saja ada pertanyaan bersifat umum, juga pribadi.

Kala itu, seorang netizen memintanya memilih antara kehilangan uang Rp2 juta atau kehilangan foto kekasihnya dari ponsel. Lalu apa jawaban Jefan Nathanio?

Berikan Jawaban

Jefan Nathanio pun mengaku lebih memilih kehilangan uang. Ia beralasan bahwa foto-foto yang ada di hp nya tersebut merupakan sebuah kenangan. Ia sudah mengabadikan momen yang tak mungkin terulang lagi.

"Kalau gue lebih prefer hilang uang 2 juta. Kenapa? Karena menurut gua, setiap yang gua alamin adalah momen dan momen itu nggak bakal bisa diulang," ujar Jefan.

"Even misalnya kita lagi bikin 'this or that' kayak gini. Kita kan nggak tahu 5 tahun lagi kita ketemu atau nggak kan. Kita nggak akan tahu hidup ini kayak gimana sih," lanjut Jefan.

Harus Dihargai

Jefan menambahkan jika setiap yang dilakukan akan menjadi kenangan. Karenanya, aktor remaja yang sudah berakting sejak usia 6 tahun ini berpesan untuk menghargai apapun yang dilakukan seseorang di dunia ini.

"Karena uang itu bisa dicari. Pesan dari gua, kita harus menghargai apapun yang kita lakukan di dunia ini. Asyik," imbuh Jefan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Pemain Baru Sinetron Dari Jendela SMP
Artikel Selanjutnya
5 Momen Perpisahan Pemain Sinetron Dari Jendela SMP