Sukses

Entertainment

Baim Wong Berikan Fiki Naki Rumah Mewah, Berikut 7 Potretnya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang merasa kagum dengan sosok Fiki Naki, termasuk Baim Wong. YouTuber muda tersebut beberapa waktu lalu sempat menjadi perhatian publik karena kemampuannya dalam menguasai bahasa asing. Dan uniknya, semua bahasa itu dipelajari secara otodidak.

Di kanal YouTube-nya, Fiki Naki selalu fasih dalam berbicara dengan bahasa Inggris, Rusia, Romania, Arab, hingga Mandarin. Baim pun pernah menyambangi kediaman Fiki karena kekagumannya. Ia juga mengungkap kebanggaan.

Baim Wong juga sempat melakukan liburan bersama Fiki Naki dan keluarganya. Suami Paula Verhoeven itu sudah menganggap Fiki Naki seperti adik sendiri. Baim bahkan memberikan hadiah rumah kepada Fiki.

"Hari ini spesial banget bosque. Apalagi buat adik saya itu, Fiki Naki. Hari ini saya mau ngasih dia rumah baru," kata Baim di kanal YouTube Baim Paula, baru-baru ini.

Berikut adalah potret satu unit rumah yang diberikan Baim Wong sebagai hadiah kepada Fiki Naki.

Bagian Depan

Tampak dari depan, penampakan rumah dua lantai yang dihadiahkan oleh Baim Wong kepada YouTuber Fiki Naki. Konsep rumah cenderung minimalis dengan warna cat putih.

Teras

Rumah ini memiliki teras yang tak terlalu luas. Pada bagian ini hanya ada meja dan kursi yang bisa diperuntukkan untuk menerima tamu atau hanya menikmati kopi di pagi hari.

Ruang Depan

Ruang depan sendiri tak diperuntukkan untuk ruang tamu. Tak ada kursi atau meja, hanya ada rak yang diisi dengan bunga hias dan pernak-pernik lain.

Ruang Tengah

Bagian ruang tengah rumah tersebut diisi dengan sofa dan meja yang tampak nyaman. Baim pun meempatkan rak tinggi untuk bunga hias dan juga aksesoris lain.

Lantai Dua

Lantai dua rumah juga diisi dengan tanaman hias. Baim sengaja menaruh tanaman hias tersebut supaya tampak hijau.

 

Dapur

Bagian dapur belum banyak diisi oleh barang-barang atau perlengkapan dapur. Namun terlihat bahwa bagian dapur  rumah tersebut sangat minimalis.

Meja Makan

Di dekat dapur, tampak meja makan yang lumayan panjang. Kursinya pun tampak menarik karena menggunakan kayu. 

Terjun Langsung

Baim Wong pun ikut terjun langsung dalam mendekorasi rumah tersebut. Ia meletakkan karpet, kursi dan lainnya. ia mengaku senang bisa memberikan hadiah kepada Fiki Naki.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Lebaran di Rumah 12 Artis Papan Atas, Hangat dan Serunya Kumpul Bersama Keluarga
Artikel Selanjutnya
Potret Baim Wong Dapat Hadiah Ultah dari Paula Verhoeven, Bayi Kenzo Malah Tuai Perhatian