Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sebut Baim Wong dan Irwansyah Bukan Bagian dari Temannya

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad membuat pengakuan yang mengejutkan Luna Maya. Di mana dia mengatakan tidak berteman dengan Baim Wong dan Irwansyah.

Hal itu disampaikan dia di kanal YouTube milik Luna Maya beberapa waktu lalu. Awalnya mereka sedang bermain game, di mana Raffi diminta mengambil pertanyaan dari kertas yang dibukanya.

"Artis yang kamu nggak masukan ke daftar pertemanan kamu, siapa dan kenapa?" baca Raffi Ahmad dalam kertas yang dipilihnya. "Baim Wong," jawab Raffi Ahmad singkat.

Luna Maya Tak Percaya

Mendengar jawaban itu, Luna Maya tidak percaya. Mengingat Raffi Ahmad dan Baim Wong terkenal bersahabat sejak keduanya baru masuk ke dunia entertainment. "Nggak mungkin," kata Luna. "Iya," timpal Raffi Ahmad sambil tertawa.

Raffi Ahmad kemudian mencoba mengganti nama artis. "Irwansyah," tutur ayah Rafathar Malik Ahmad itu. "Nggak mungkin," bantah Luna.

Untuk kedua kalinya, Raffi Ahmad mengganti jawaban. Kini suami Nagita Slavina itu mengatakan Luna Maya tak masuk dalam daftar temannya. "Luna Maya! Karena kamu bukan teman aku, kamu lebih dari sekadar teman," kata Raffi Ahmad yang disambut senyum manis Luna Maya.

Tak Ada yang Dimusuhi Raffi Ahmad

Kemudian Luna Maya menduga tak ada satu pun orang yang dimusihi Raffi Ahmad. Dugaan itu pun langsung dibenarkan Raffi Ahmad.

"Nggak, ngapain (cari musuh). Cari teman saja, sudah tua," tegas Raffi Ahmad.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Persembahkan Trofi SCTV Awards 2021 untuk Anak Keduanya yang Baru Lahir
Artikel Selanjutnya
Setia Temani Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad: Alhamdulillah