Sukses

Entertainment

Baim Wong dan Kakek Suhud Bertemu, Sudah Damai

Fimela.com, Jakarta Setelah viral, akhirnya Baim Wong bertemu dengan kakek yang sempat dimarahinya dan tak diberikan uang, Suhud. Pertemuan itu diabadikan Baim Wong melalui akun instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Baim Wong yang memakai kaos putih dan celana hitam itu sedang duduk bersama kakek Suhud. Mereka terlihat saling pandang dan tersenyum.

Dalam keterangan fotonya, Baim Wong mengucapkan rasa terima kasih atas kejadian beberapa waktu lalu. "MasyaAllah, terima kasih atas tegurannya," tulis Baim mengawali.

Kakek Suhud Orang Baik

Setelah bertemu dan berbincang satu sama lain, Baim Wong langsung menilai bahwa kakek Suhud adalah orang yang sangat baik. Bahkan dia sampai malu sendiri dengan apa yang telah dilakukannya.

"Dia orang baik, terutama ibadahnya. Saya sampai malu sendiri baru tahu pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," kata Baim.

Ucapkan Terima Kasih

Selanjutnya, Baim Wong mengucapkan rasa terima kasih pada followers-nya yang telah mengingatkan sikap kurang sopan pada kakek Suhud beberapa waktu lalu.

"Terima kasih bosque. Selalu diingatkan ya kalau saya ada salah. Allah mempertemukan kita dengan cara yang beda. Sayang kalian semua," tutup Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading