Sukses

Entertainment

Diisukan Ribut, Sule Temui Andre Taulany

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kabar bahwa Sule dan Andre Taulany tengah riut, santer terdengar. Sebagaimana diketahui, belakangan ini Andre dan Sule sudah tak lagi bersama menggawangi acara di televisi. Publik melihat mereka telah berpisah.

Sule pun akhirnya bicara mengenai hubungannya dengan kawan karibnya tersebut. Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Star Story, Sule mengungkap apa yang sebenarnya terjadi terkait hubungannya dengan mantan vokalis band Stinky itu.

"Terus banyak orang yang bilang 'Oh Sule udah nggak sama Andre lagi'. Nah itu kan kehidupan karena kita punya jalan hidup masing-masing," ucap Sule, baru-baru ini.

Namun, Sule menegaskan bahwa dirinya dan Andre masih tetap melakukan komunikasi. "Akan tetapi dengan kesibukan kita masing-masing. Kita masih silaturahmi," tegasnya.

Saling Mendoakan

Meskipun sudah tak terlibat dalam program televisi yang sama, namun Sule menambahkan jika hubungan persahabatannya dengan Andre masih sama seperti dulu. Namun, dalam kehidupan, sahabat tak selamanya harus bersama.

"Ya kan kalau sahabat nggak selalu harus bareng. Tapi chemistry dan hati masih tetap," tutur ayah dari penyanyi Rizky Febian tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa masing-masing saling mendoakan untuk kebaikan diri dan keluarga. "Ya saling mengagumi masing-masing. Saling mendoakan. Saling bangga," sambungnya.

Tunjukkan Bukti

Hal itu ternyata juga dibuktikan oleh Sule ketika ia menyambangi Andre Taulany ketika ada kabar yang menyebutkannya pecah kongsi. Sule menemui Andre di rumahnya, dan terlihat seali bahwa mereka masih memiliki chemistry yang apik.

Tawa canda mereka tampakkan dalam sebuah video di kanal YouTube milik Sule. Fakta tersebut membuktikan bahwa hubungan keduanya masih terlihat sangat erat.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Nathalie Holscher Segera Melahirkan, Putri Delina Tak Sabar Punya Adik Baru
Artikel Selanjutnya
Nathalie Holscher dan Sule Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati