Sukses

Entertainment

5 Potret Artis Pria Indonesia Saat Berkuda

Fimela.com, Jakarta Salah satu olahraga yang menjadi favorit para artis Indonesia adalah berkuda. Bahkan beberapa di antara mereka tampak berpose ke menunggangi kuda.

Beberapa artis Indonesia ini menunggangi kuda bukan hanya untuk sekedar berolahraga atau penasaran. Beberapa artis Indonesia ini menggunakannya sebagai momen untuk memperlihatkan keahliannya.

Para artis Indonesia ini terlihat percaya diri dan mahir ketika berkuda. Bahkan mereka terlihat gagah seperti pangeran yang ada di cerita dongeng. Lantas siapa saja artis Indonesia yang memamerkan pose ketika berkuda? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Harris Vriza

Beberapa waktu lalu, Harris Vriza memamerkan kegagahannya ketika berkuda di pantai. Ia tampil memukau dengan mengenakan kaus putih yang dipadu dengan celana pendek.

Irwansyah

Irwansyah pernah memamerkan pose ketika melakukan pemotretan maternity bersama sang istri, Zaskia Sungkar.

Atta Halilintar

Atta Halilintar tampil gagah saat berkuda. Ketika itu, ia tampil dengan mengenakan kemeja motif bunga yang dipadu dengan rompi warna hitam.

Irfan Hakim

Irfan Hakim tampil gagah ketika ia berkuda, ia tampil bak pangeran di ceritta dongeng.

Rizky Billar

Beberapa waktu lalu, Rizky Billar mencuri perhatian publik. Pasalnya ia tampil menawan saat berkuda sambil bertelanjang dada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading