Sukses

Entertainment

Thalita Latief Tak Ambil Pusing Dituding Sebagai Pelakor

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Thalita Latief dituding dekat dengan seorang pria bernama Ichan. Seperti diketahui, pria tersebut ternyata sudah mempunyai seorang istri.

Kabar ini bermula isi chat seorang yang diunggah diposting di akun @playitsafebaby. Dalam chat tersebut, ia menyebut Thalita yang diduga merupakan artis.

Ketika dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Thalita Latief ini pun buka suara. Ia tak akan mengulur-ngulur waktu untuk memberikan jawaban yang diminta media. "Saya jawab memang itu tidak benar," ungkapnya seperti dilansir dari channel YouTube KH Infotainment, beberapa waktu lalu.

Tidak Mau Klarifikasi

Thalita menegaskan jika dirinya tidak akan memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut. "Saya tidak perlu mengklarifikasi, sekali lagi ya saya tidak perlu mengklarifikasi. Karena saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi. Ini yang dirugikan saya," tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa kehidupannya dijadikan bully-an oleh seseorang. Lebih baik saya enggak usah menggubris, tak perlu memperpanjang," jelasnya.

Tak Ingin Ikut Campur

Thalita Latief tidak ingin ikut campur dengan masalah rumah tangga pria bernama Ichan dan istri. "Urusan rumah tangga, biarkan saja mereka selesaikan sendiri," lanjutnya.

Seperti diketahui, Thalita baru menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Dennis Rizky pada Juli 2021. Pasangan ini sudah merajut rumah tangga selama s9 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading