Sukses

Entertainment

Cara Jaga Stamina, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Konsumsi Asupan yang Dobel Manfaat

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang sangat padat memaksa pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk selalu mengonsumsi bahan makanan yang penuh dengan nutrisi sehari-hari. Ini merupakan salah satu upaya pola hidup sehat yang selalu diperhatikan oleh orangtuaRafathar.

Tentu saja, memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan terhindar dari risiko terkena penyakit berbahaya merupakan keinginan semua orang, termasuk pasangan artis tersebut. Satu cara yang dilakukan mereka demi mendapat stamina dan menaikkan imun yaitu dengan minum susu steril.

“Sekarang asupan yang biasa-biasa aja nggak cukup,harus yang double manfaatnya,” tutur Raffi Ahmad dalam press rilis yang diterima Fimela.com, baru-baru ini.

Konsumsi Keluarga

Di Beberapa kesempatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga terlihat mengonsumsi Susu Steril Tujuh Kurma di media sosial Youtube dan Instagramnya. ia menyatakan bahwa salah satu cara keluarganya menjaga daya tahan tubuh adalah dengan meminum Susu Steril Tujuh Kurma.

“Susu Tujuh Kurma ini pelengkap nutrisi, bisa bantujaga daya tahan tubuh juga biar nggak gampang sakit,” ujar Nagita.

Selain itu Raffi juga terlihat di Youtubenya memberikan Susu Steril Tujuh Kurma ke Rafathar. “Enak banget enggak hambar guys, Aa Rafathar juga seneng banget, manis kan A, mantap?" tanya Raffi kepada anaknya.

“Mantap,” jawab Rafathar. "Anak-anak pasti suka,” lanjut Raffi.

Jadi Favorit

Karena hal itu keluarga ini juga selalu stok Susu Steril Tujuh Kurma, selain sebagai minuman favorit keseharian mereka, Susu Steril Tujuh Kurma selalu tersedia di rumah Raffi dan Nagita untuk boosting daya tahan tubuh mereka sehari-hari.

Selain keluarga Raffi Ahmad yang gemar meminum Susu Steril Tujuh Kurma, publik figur lainnya seperti The Sungkar Family, Ayu Dewi, dan Santy Denny juga terlihat selalu meminum produk Susu Steril Tujuh Kurma dari Mayora ini untuk menjaga daya tahan tubuh mereka dan keluarganya di saat kondisi pandemi sekarang ini.

Sebagaimana diketahui, Susu Steril Tujuh Kurma dipercaya bisa menjaga kesehatan jantung dengan menurunkan tekanan darah hingga menjadi stabil, lalu kandungan seratnya membantu meringankan sembelit, memperkuat tulang karena mengandung kalsium, selenium, tembaga, dan magnesium.

Susu Steril Tujuh Kurma juga kaya akan vitamin B, kalium, dan natrium yang ternyata bisa membuatmanfaat susu kurma dapat menjaga kesehatan sistem saraf.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kado Manis Rafathar untuk Sang Adik, Nagita Slavina Sampai Menangis Haru
Artikel Selanjutnya
Alasan Nagita Slavina Gunakan Metode ERACS Saat Persalinan Anak Kedua