Sukses

Entertainment

Di Balik Senyumannya, Enzy Storia Menyimpan Kisah Pilu di Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Enzy Storia selalu tampil ceria di depan publik. Namun siapa sangka di balik senyum manisnya, dia menyimpan cerita pilu di masa kecil.

Hal itu diceritakan Enzy saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta beberapa waktu lalu. Awalnya dia bercerita kedua orangtuanya berpisah saat dia masih usia enam tahun.

Dia menyangka, semua itu terjadi karena kedua orangtuanya memiliki agama yang berbeda. "Momennya aku ingat banget, aku lagi di rumah, mau tidur, sampai sekarang masih ter-capture di otak aku," kata Enzy Storia.

Kala itu orangtuanya bertengkar hebat, kemudian Enzy Storia digendong asisten rumah tangga dan dibawa ke rumah sang asisten untuk sementara tinggal di sana.

Terakhir Dicium Papa

Sebelum dia pergi ke rumah asisten, papa sempat mencium keningnya dengan penuh kasih sayang. Enzy tak pernah menyangka itu adalah moment terakhirnya bertemu dengan ayahnya.

"Terakhir aku inget banget, dicium jidatnya sama papaku, terus mamaku masih berantem, aku dibawa kabur sama mbok ke rumahnya. Dari hari itu sampai sekarang, aku enggak pernah ketemu papaku lagi," kata Enzy mengaku merinding ketika menceritakan kisah itu lagi.

Setelah setahun berpisah, sang papa sempat mengirimkan kartu pos dari New York dan kembali rutin menghubunginya melalui telepon. Sayangnya momen itu tidak berlangsung lama, sebab sang ibu kembali menikah dengan pria lain.

Sebagai anak kecil, Enzy Storia sempat memiliki keinginan untuk hidup bersama ayahnya saja. Tapi ucapan ibunya saat itu membuatnya sakit hati. "Ya namanya masih anak kecil, 'aku pengin sama papa aja' kayak gitu, ada penjelasan-penjelasan dari mama yang bikin aku sakit hati banget semasa kecil, keinget terus, tapi aku masih percaya ya udah nanti kalau misal aku gede, aku akan cari papa, aku akan ketemu sama dia," tutur Enzy.

Sang Papa Dikabarkan Meninggal Dunia

Kemudian sang papa kembali menghubunginya setelah mengetahui kejadian tsunami Aceh tahun 2004 lalu. Tetapi semua tidak berlangsung lama, Enzy menduga semua terjadi karena sang papa tahu bahwa ibunya telah menikah lagi.

"Nggak lama dari itu, mamaku bilang ke aku kayak 'stop cari papa kamu, papa kamu sudah meninggal'. Aku sebenarnya nggak tahu, papaku udah meninggal apa nggak sih, karena semenjak itu, semua akses, semua berkas, semua info tentang dia udah nggak ada," kata Enzy berurai air mata. Mendengat ucapan itu, Enzy Storia mengaku sangat sedih dan mau tidak mau mencoba menerimanya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Omar Daniel Bicara Soal Hubungannya dengan Enzy Storia
Artikel Selanjutnya
Cerita Enzy Storia yang Jadi Korban Bullying Saat Remaja

Live Streaming

Powered by