Sukses

Entertainment

Vincent Verhaag Akui Punya Banyak Kesamaan dengan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya melangsungkan pernikahan secara intimate pada Jumat, 22 Oktober 2021 dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya.

Saat konferensi pers pasca pemberkatan, Vincent Verhaag mengungkap hal yang membuatnya yakin untuk menikahi Jessica Iskandar. Meski lewat perkenalan yang terbilang singkat, ia menyebut jika sejak awal dirinya dan Jedar memiliki visi yang sama dalam memandang pernikahan.

"Karena visi misinya sama. Yang Vincent dari dulu tuh ada prinsip kalau visi misi sama, jadi lebih lancar menjalani hubungan," ungkap Vincent Verhaag secara virtual.

Kesamaan Lainnya

Selain visi misi dalam hidup yang cocok, hal lain yang juga punya pengaruh besar dalam menentukan keputusan Vincent Verhaag mempersunting ibu satu anak itu kesamaan dalam beberapa hal lainnya. Vincent memaparkan, secara hobi dan aktivitas keseharian mereka pun terbilang mirip sehingga ia merasakan mudahnya membangun kemistri dengan Jessica Iskandar.

"Dari visi misi, sama hobi juga sama, kegiatan harian sama, I mean dari kelakuan dia dan aku it's click," paparnya.

Tentang Pernikahannya

Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani pemberkatan pada Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB. Dari siaran langsung di akun Instagram Thebridestory, suasana pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag berlangsung haru dan khidmat.

Vincent yang tampak gagah mengenakan jas bernuansa biru muda bahkan sempat menangis begitu melihat Jessica Iskandar keluar menuju altar pernikahan. Setelah mengucap janji suci pernikahan, mereka pun menutup momen tersebut dengan ciuman di bibir.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Pamer Momen USG, Malah Kena Nyinyir Netizen
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Umumkan Hamil Anak Vincent Verhaag