Sukses

Entertainment

Potret 7 Artis Miliki Minimarket di Rumahnya, Ada yang Punya Karyawan Khusus

Fimela.com, Jakarta Memiliki penghasilan yang fantastis, sederet artis Indonesia juga mempunyai rumah kediaman yang sangat mewah. Segala kelengkapan yang tak pernah ada di rumah pada umumnya pun ada, seperti diantaranya minimarket.

Ya, beberapa kediaman artis ini ternyata memiliki minimarket. Tentu saja bagi masyarakat umum, tak ada dalam benak mereka untuk membuat minimarket di rumahnya. Bahkan, beberapa diantaranya memiliki karyawan tersendiri.

Lalu bagaimana potret minimarket di kediaman sederet artis yang memiliki kekayaan melimpah tersebut? Dan minimarket di rumah siapa yang ada karyawan khususnya?

Nagita Slavina

Nagita Slavina juga memiliki minimarket pribadi. Minimarket ini diletakkan di satu bagian di kamar pribadinya. Minimarket ini berisi makanan-makanan yang disukai oleh Nagita.

Gen Haliliintar

Rumah Gen Halilintar memiliki ruang basement yang disulap menjadi minimarket. Tak hanya berisi banyak makanan, namun ruang tersebut juga lumayan luas dengan adanya televisi dan tempat duduk.

Fitri Tropica

Miinimarket di kediaman Fitri Tropica tak hanya berisi makanan, namun juga obat-obatan, sabun dan juga skincare.

Nindy Ayunda

Minimarket di rumah Nindy Ayunda juga sekaligus menjadi tempat bermain bagi anaknya. Selain beberapa jenis makanan dan camilan, minimarket tersebut juga dilengkapi dengan troli dan alat scan.

Sissy Priscillia

Ada minimarket juga di kediaman Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar. Minimarket itu berisi banyak makanan dan juga camilan.

Ruben Onsu

Meski sering menampakkan kesederhanaan dalam kehidupannya, namun Ruben Onsu memiliki rumah yang mewah. Rumah Ruben Onsu juga dilengkapi dengan minimarket yang memiliki 2 karyawan khusus dan bertugas mengatur barang-barang di dalamnya.

Tasyi Athasyia

Tasyi merupakan YouTuber yang banyak mengulas kuliner. Ia memiliki dapur layaknya minimarket. Stok jajanan, makanan, dan camilan pun sangat lengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading