Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Putus dengan Pacar Usai Bintangi Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Fimela.com, Jakarta Artis Aurelie Moeremans mengaku film terbarunya, Story of Dinda: Second Chance of Happiness sangat spesial untuknya. Pasalnya karena film itulah dia berani mengakhiri hubungan yang tidak sehat dengan kekasihnya saat itu, Hanif Ramadhana.

"Percaya atau enggak, aku gara-gara syuting 'Story of Dinda', pulang dari syuting aku langsung memutuskan hubungan toxic aku. Jadi ini lumayan punya tempat yang spesial di hati aku dan spesial di hati penonton," ujar Aurelie saat preskon secara virtual, Selasa (26/10/2021).

Aurelie mengatakan film barunya bersama Abimana Aryasatya ini menceritakan hubungan yang tidak sehat berdasarkan sudut pandang Dinda, yang kisah awalnya dapat ditemukan pada film Story of Kale.

Pendewasaan Karakter

Menurut Aurelie Moeremans, di sini sosok Dinda memiliki pendewasaan karakter dibandingkan dengan film Story of Kale yang dibintanginya bersama Ardhito Pramono.

"Perubahan ada banget, ini masa di mana dia bisa keluar dari toxic relationship. Karena film yang sekarang ada di masa hubungannya yang mulai tidak benar dengan Kale dan bertemu dengan pria bernama Mas Pram, jadi di sini pendewasaannya dia," kata Aurelie.

Harapan untuk Penonton

Aurelie Moeremans berharap agar para perempuan yang terjebak dalam toxic relationship dapat menemukan jawaban usai menonton Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

"Waktu Story of Kale tayang aku banyak dapat DM, dan ternyata di luar sana banyak Dinda lain yang terjebak dalam toxic relationship. Semoga dengan menonton ini bisa mendapat jawaban," ujarnya. Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness akan mulai tayang pada 29 Oktober 2021 di Bioskop Online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading