Sukses

Entertainment

Bunga Zainal Mengaku Kesal Saat Fisik Suami Jadi Bahan Bully

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal mengaku kesal saat warganet kerap kali membully fisik suaminya, Sukhdev Singh. Hal itu disampaikannya di kanal YouTube Ngobrol Asix beberapa waktu lalu.

"Aku nikahnya kan jauh nih umurnya, aku sama suami aku tuh kalau dilihat-lihat kayak bapak sama anak, paling komen jahatnya tuh kayak gitu," kata Bunga Zainal.

Berbeda dengan sekarang, kini Bunga Zainal sudah mencoba santai jika mendapat komentar seperti itu lagi. Menurutnya orang tidak pantas mengomentari hidupnya.

"Dulu tuh sebel, kesel, kenapa sih kayak menghujat gitu apalagi komennya udah menghina ke fisik suami. Tapi, sekarang tuh kayak ya sudahlah bodo amat, gue yang jalanin hidup ini gitu loh,” kata Bunga Zainal.

Kesal Komentar Warganet

Selanjutnya, Bunga Zainal mengatakan bahwa dirinya juga kesal dengan warganet yang kerap kali menyangka dirinya menikah karena harta. Seperti diketahui, Sukhdev merupakan produser film yang kaya raya.

"Kayak 'Dulu lu naksir sama dia tuh gara-gara duit,' itu tuh kesel banget. Tapi sudah lah, kita mau maksain orang untuk stop ngomong, kan nggak bisa juga,” katanya.

Sempat Ingin Membuktikan

Sebelumnya, Bunga Zainal ingin membuktikan bahwa omongan netizen itu salah terkait dirinya yang ingin menikah karena harta. Namun seiring berjalannya waktu, dia memilih santai dengan segala komentar negatif terkait rumah tangganya.

"Dulu tuh aku harus pembuktian, kalau gua tuh enggak matre kalau gua nih nikah sama lu benar-benar cinta. Tapi, kalau dipikir-pikir ya sudah sih capek banget ngurusin mulut orang," tegasnya.

What's On Fimela
Loading