Sukses

Entertainment

Bintangi Puluhan Judul, Kristen Stewart Ungkap Film Favorit yang Dibintanginya

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Kristen Stewart dalam berbagai film yang dibintanginya sudah tidak perlu diragukan lagi. Terhitung, lebih dari 50 film telah dibintanginya tetapi menariknya tidak semua film yang ia bintangi menjadi favoritnya.

“Saya mungkin telah membuat lima film yang sangat bagus, dari 45 atau 50 film,” ujarnya dalam wawancara dengan The Sunday Times, dilansir dari laman E! Online, Rabu (27/10).

Menurut aktris 31 tahun tersebut, film Clouds of Sils Maria dan Personal Shopper merupakan dua dari lima film favoritnya, dan kedua film tersebut merupakan garapan sutradara Olivier Assayas. Lebih lanjut Kristen mengatakan film yang benar-benar bagus sangat sedikit dan jarang. Meski demikian, ia tidak bermaksud untuk mengubah apapun yang pernah dikerjakannya selama ini.

“Itu tidak berarti saya menyesali pengalaman (bekerjanya), saya hanya menyesal mengatakan ‘ya’ untuk beberapa film dan bukan karena hasilnya, tetapi karena itu tidak menyenangkan,” jelas Kristen Stewart.

Kontrak yang Tak Bisa Putus

Dalam kesempatan itu Kristen juga bercerita, ketika ia menyetujui bermain di sebuah film, maka ia tidak bisa memutus kontraknya begitu saja. Ia mengibaratkan perasaannya seperti sebuah hubungan pacaran, yaitu tidak bisa asal putus di tengah perjalanan.

“Ini seperti mulai berkencan dengan seseorang dan bekata, ‘Woah! Saya tidak tahu apa yang akan kami lakukan’. Tapi ketika Anda berada di tengah-tengah (kontrak) film, Anda tidak bisa putus begitu saja,” ujar mantan kekasih Robert Pattinson tersebut.

Meski demikian, Kristen tetap berkomitmen pada proses yang dijalaninya tersebut. Ia juga enggan mengungkapkan judul-judul film yang kurang disukainya. “Yang terburuk adalah ketika Anda berada di tengah-tengah sesuatu dan tahu bahwa itu tidak hanya mungkin akan menjadi film yang buruk, tetapi kita semua bersiap sampai akhir,” tutupnya.

Pada 5 November 2021, film terbaru Kristen yang berjudul Spencer akan dirilis. Dalam film yang mengisahkan tentang keluarga kerajaan tersebut, Kristen akan berperan sebagai Putri Diana atau Princess of Wales.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading