Sukses

Entertainment

Pengakuan Audi Marissa Pernah Dibully saat Masih Sekolah

Fimela.com, Jakarta Artis Audi Marissa mengaku pernah di-bully teman-temannya saat duduk di bangku sekolah. Hal itu diceritakannya di Instagram stories yang diunggah, Rabu (27/10/2021).

Awalnya, salah satu netizen bertanya pada Audi apakah ibu satu anak itu pernah jadi korban perundungan. Dia pun langsung mengatakan pernah dan menceritakan pengalaman tak mengenakkan itu.

"Kak pernah dibully nggak waktu sekolah dulu?" tanya salah satu warganet. "Pernah. Sama teman sekelas, kakak kelas," jawabnya.

Tak Takut Dibully

Berbeda dengan kebanyakan orang, Audi Marissa justru tidak takut di-bully. Bahkan dia sampai berani melawan karena menurutnya pembully tidak punya kewenangan untuk melakukan hal tersebut.

"Tapi aku nggak pernah takut, aku selalu lawan. Karena mereka nggak ngasih gue makan dan bayarin gue sekolah," kata istri Anthony Xie itu

Kumpulkan Keberanian

Meski begitu, Audi Marissa mengaku awalnya sempat takut saat di-bully teman. Apalagi yang mem-bully-nya memiliki tubuh yang sangat besar dibandingkan dia.

"Tapi sempat si awal-awal dibully teman sekelas aku sempat nggak berani ngelawan. Soalnya badannya lebih tinggi dari aku. Hahaha. Ya nggak lama aku makin enek, makin berani lawan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading