Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Ibunda Chelsea Islan Usai Putrinya Dilamar Kekasih

Fimela.com, Jakarta Ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara ikut berbahagia usai sang putri dilamar kekasih, Rob Clinton Kardinal. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram Samantha, Rabu (27/10/2021).

Dalam unggahannya, Samantha menunjukkan tiga foto Chelsea bersama Rob Clinton Kardinal. Keduanya kompak memakai pakaian serba putih saat berada di pinggir pantai sambil menikmati sunset.

Foto pertama, Chelsea dan Rob terlihat sedang berbahagia dan saling berpegang tangan. Sedangkan foto kedua, Chelsea Islan memamerkan cincin yang telah melingkar di jarinya. Potret selanjutnya, mereka terlihat saling pandang.

Kata Ibu Chelsea Islan

Dalam keterangan fotonya, Samantha Barbara mengucapkan selamat bergabung di keluarga Chelsea Islan untuk calon mantunya itu.

"Aku telah menemukan orang yang jiwaku cintai).' — Song of Songs 3. Selamat datang ke keluarga @robclintonkardinal)," tulis Samantha menggunakan bahasa Inggris.

"aku ikut bahagia untukmu, my Cecci @chelseaislan #chelseaclintonkardinal #engagement #loveyou #twobecomeone," tutupnya.

Chelsea Belum Unggah Apapun

Selanjutnya, dalam Instagram Stories Rob Clinton, dia kembali mengunggah unggahan teman-temannya yang mengucapkan selamat atas lamaran yang baru saja digelar. Mereka pun memberi doa agar rencana pernikahan keduanya berjalan lancar.

Berbeda dengan Rob Clinton Kardinal dan ibunya, justru Chelsea Islan belum mengunggah apapun terkait lamarannya di media sosial.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian dan Potretnya Bersama 11 Lawan Main di Film juga Web Series, Paling Anyar Putri Marino
Artikel Selanjutnya
SDG Mover UNDP Indonesia, Chelsea Islan, dan Defia Rosmaniar Serukan Kampanye Anti Kekerasan terhadap Perempuan