Sukses

Entertainment

Didi Riyadi Ungkap Alasan Dirinya Belum Menikah

Fimela.com, Jakarta Usia aktor sekaligus musisi Didi Riyadi sudah memasuki kepala empat, namun hingga kini dirinya masih lajang dan belum memutuskan untuk membangun rumah tangga.

Sempat beredar kabar, Didi Riyadi masih betah sendiri karena takut berkomitmen dalam membangun rumah tangga. Ditanya terkait hal itu, dia langsung membantahnya.

"Nggak, takut komitmen nggak lah," ujar Didi Riyadi saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi beberapa hari lalu.

Masih Mencari Perempuan yang Tepat

Didi Riyadi menambahkan hingga kini dirinya masih mencari perempuan yang tepat dan siap untuk dijadikan istri. Dia berharap, pendamping hidupnya kelak dapat memahami pekerjaannya sebagai publik figur.

"Enggak sih, kalau komitmen sih nggak takut, tapi yang paling penting sih pihak perempuannya siap atau nggak (menerima saya)," jelas dia.

Didi takut sang istri kelak menjadi salah paham dengan kabar tak enak yang beredar di masyarakat terkait dirinya, dan hal itu menjadi salah satu alasan, mengapa dirinya belum menemukan perempuan yang siap menerimanya dalam segala hal.

"Ya kan posisi saya kan publik figur banyak dikenal orang, artinya pihak perempuannya siap nggak. Bukan cuman siap ini nya ya, maksudnya nikahnya, ceremony-nya," tegasnya.

"Takutnya nanti ada gosip, kalau kita kan udah biasa, pasangannya takutnya gak siap, dia denger dari pihak ketiga, pihak keempat katanya katanya katanya. Itu bisa memicu konflik kalau dia nggak fokus sama pasangannya aja."

Belum Punya Kekasih

Didi Riyadi menegaskan saat ini dia belum memiliki kekasih. Daripada pacaran, Didi justru memilih mengajak ke pelaminan jika menemukan perempuan yang tepat.

"Nggak ada kalau sekarang sih, cuman sebatas kenal ya gitu. Ya kalau sekarang pacaran-pacaran buang waktu, kalau ada kesempatan langsung nikah," tegas Didi Riyadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading