Sukses

Entertainment

5 Potret Anggun Jalani Karantina Pertama di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Anggun sedang berada di Jakarta, Indonesia. Perempuan cantik yang tinggal di Prancis ini menjalani karantina sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

Jika dilihat dari tag lokasi, Anggun melakukan karantina di Hotel Raffles, Jakarta. Anggun juga sempat mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami, Christian Kretschmar ketika berada di dalam pesawat.

Seperti diketahui, ini merupakan perjalanan Anggun setelah pandemi Covid-19 melanda dunia. “Perjalanan panjang pertama setelah dua tahun. Berangkat ke Jakarta bersama Tuan Suami,” tulis Anggun.

Ketika menjalani karantina, Anggun terlihat sangat menikmati. Berikut 5 potret Anggun ketika menjalani karantina di Jakarta.

Baru Pertama Kali

Anggun mengaku jika ini merupakan kali pertama ia melakukan karantina selama pandemi Covid-19. “Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari,” ujar Anggun.

Pentingnya Karantina

Anggun juga mengingatkan jika karantina sangat penting setelah melakukan penerbangan international. “Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua. Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif,” tuturnya.

Liburan Kecil

Anggun menganggap jika karantina seperti liburan kecil. “Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai 'liburan kecil' untuk menghilangkan jetlag, jadi dinikmati sajaaa #MukaBantal,” lanjutnya.

Bersyukur

Anggun mengaku bersyukur, lantaran tidak menjalani karantina seorang diri. “Memakai piyama seharian dan rekan karantina tampan membuat semua ini sebenarnya hampir menyenangkan. Juga, jetlag hampir hilang,” tulisnya.

Menikmati

Anggun mengunggah foto-foto di dalam kamar hotelnya. Ia tampak santai dengan mengenakan piyama dan tampil tanpa makeup. Sebuah foto memperlihatkan jika ia dan sang suami sedang menikmati makanan ringan sambil nonton TV di hotel.

What's On Fimela
Loading