Sukses

Entertainment

Dari Imut Hingga Tampan, Ini 5 Foto Jadul Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Andhika Pratama dikenal sebagai salah satu presenter papan atas Indonesia. Tak hanya dunia presenter, suami Ussy Sulistiawaty ini juga aktif di dunia akting. Ia juga eksis jadi pembawa acara di beberapa acara TV.

Beberapa waktu lalu, Andhika membagikan beberapa foto jadulnya. Warganet pun kagum melihat foto jadul Andhika Pratama, pasalnya ia sudah terlihat tampan sejak belia.

Ia juga tampak piawai berpose ketika di depan kamera. Lantas seperti apa potret jadul Andhika Pratama? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Saat Masih Dua Tahun

Ini adalah foto ketika Andhika Pratama sedang merayakan ulang tahun yang kedua. Pada foto tersebut tampak kue ulang tahun dan beberapa hadiah di hadapannya. Pipi chubby Andhika sangat menggemaskan ya.

Mirip dengan Saka

Pada sebuah foto terlihat Andhika kecil tersenyum ke arah kamera. Banyak warganet yang menganggap jika Andhika kecil mirip dengan anak bungsunya, Sakalingga.

Pakai Peci dan Sarung

Dalam sebuah foto, Andhika Pratama kecil tampak mengenakan peci dan sarung. Banyak warganet yang menganggap jika Andhika kecil punya wajah seperti bule.

Remaja

Ketika beranjak dewasa, ketampanan Andhika Pratama sudah mulai terlihat. Dalam foto tersebut, ia tampak menemani sang ibunda wisuda. “Haha kenangan, pulang sekolah dipaksa foto ya Nak,” tulis sang ibu dalam bahasa Jawa.

Bersama Sang Ayah

Tak hanya ibu, Andhika Pratama juga memamerkan kebersamaannya dengan sang ayah, Weddy Subagyo. Wajah bule ternyata merupakan turunan dari sang ayah. “Ketika “CATOK” adalah sebuah KEMEWAHAN saat itu.. tapi mendatangkan KEKHILAFAN,” tulis Andhika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading