Sukses

Entertainment

Fans Kim Seon Ho Tunjukkan Dukungan Lewat Papan Billboard

Fimela.com, Jakarta Kontroversi Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya, Choi Young Ah memasuki babak baru, setelah Dispatch mengungkapkan versi lain dari sudut pandang Kim Seon Ho. Menanggapi kontroversi sang idola, para penggemar Kim Seon Ho menunjukkan dukungan mereka.

Dukungan tersebut diperlihatkan melalui billboard yang dipajang khusus untuk Kim Seon Ho. Kemudian billboard tersebut pun viral di media sosial setelah salah seorang penggemar mengunggah video billboard tersebut ke akun Twitternya.

Billboard yang dipajang di samping gedung Shilla STAY, Seoul tersebut bertuliskan menampilkan berbagai cuplikan pendek Kim Seon Ho. Tidak hanya itu, terdapat pula tulisan, “The reason Kim Seon Ho is our joy, we will support Kim Seon Ho with our hearts forever.”

Pada bagian akhir video yang berdurasi 20 detik tersebut muncul tulisan, “Chinese fans”, yang mengungkapkan bahwa billboard tersebut sengaja dibuat oleh para penggemar Kim Seon Ho dari Cina.

Pada pertengahan Oktober, Kim Seon Ho terlibat dalam kontroversi setelah Choi Young Ah mengklaim bahwa aktor tersebut memaksanya untuk melakukan aborsi. Beberapa hari setelahnya, Dispatch mengungkap cerita dari sudut pandang Kim Seon Ho dan temannya yang berperan sebagai saksi. Bahkan, mantan suami Choi Young Ah merilis sebuah video yang isinya menceritakan sifat asli Choi Young Ah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading