Sukses

Entertainment

4 Fakta Chang Ryul, Pemeran Do Gang Jae di Serial “My Name”

Fimela.com, Jakarta Serial Korea My Name berhasil mencuri perhatian penonton dengan kisah yang diangkat mengenai pembalasan dendam seorang perempuan bernama Yoon Ji Woo setelah ayahnya tewas terbunuh.

Tidak hanya karena jalan ceritanya yang menarik, serial ini juga menghadirkan pendatang baru di dunia hiburan Korea, yaitu Chang Ryul. Ia berperan sebagai Do Gang Jae, tokoh antagonis yang memiliki masalah dengan Yoon Ji Woo di masa lalu.

Memiliki karakter yang jahat dan dibenci di serial “My Name”, ternyata sifat asli Chang Ryul di dunia nyata sangat bertolak belakang. Simak empat  fakta  tentang aktor pendatang baru ini!

Lahir di Hari Valentine

Fakta menarik pertama tentang pemeran Do Gang Jae ini adalah bahwa ia lahir di pada hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari setiap tahunnya. Chang Ryul lahir di Korea Selatang, pada 14 Februari 1989, sehingga kini ia berusia 32 tahun.

Debut Akting di Tahun 2016

Karir akting Chang Ryul ternyata baru dimulai lima tahun lalu, tepatnya pada 2016 untuk sebuah peran kecil dalam film Korea, Master

Aktor yang juga dikenal dengan nama Jang Yool ini juga sempat memainkan drama yang sama dengan IU, yaitu My Mister pada 2018. Sejak saat itu, ia membintangi berbagai peran pendukung, termasuk Stranger 2, Lawless Lawyer, dan Arthdal Chronicles.

“My Name” adalah peran besar pertamanya

Setelah bertahun-tahun menjadi pemeran pendukung, Chang Ryul akhirnya mendapatkan kesempatan lebih besar untuk menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting.

Serial My Name menjadi drama pertama yang ia bintangi sebagai pemeran utama. Perannya sebagai Do Gang Jae pun menjadi terobosan baru dalam karirnya dan ia menerima banyak pujian atas kemampuan beraktingnya.

Sikap Dualitas 

Akting brilian Chang Ryul sebagai Do Gang Jae berhasil membuat penonton membencinya, tetapi siapa sangka ternyata sikap aslinya, ditambah senyum menawannya justru dapat meluluhkan hati.

Han So Hee, lawan mainnya dalam serial My Name bahkan memberi kesaksian bahwa Chang Ryul adalah salah satu rekan kerja terbaik yang pernah ditemuinya.

“Ryul adalah tipe orang yang bahkan tidak bisa mengutuk, jadi bagaimana dia bisa menjadi orang jahat saat syuting? Sungguh menakjubkan ketika saya melihatnya sebagai senior dan juga luar biasa ketika saya melihatnya sebagai pribadi,” ujar Han So Hee, dikutip dari laman Koreboo, Kamis (28/10).

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dibintangi Song Kang dan Park Min Young, Drakor Forecasting Love and Weather Siap Bikin Berdebar
Artikel Selanjutnya
Pesona Song Kang dalam Drakor Forecasting Love and Weather