Sukses

Entertainment

Anneth Gelar Konser Virtual, Persembahkan Untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Anneth berencana akan menggelar sebuah konser dengan tajuk 'ANNETH++ VIRTUAL CONCERT'. Penamaan konser tersebut bukan tanpa alasan karena sesuai dengan pencapaian positif yang luar biasa dalam karir bermusik Anneth dalam usianya yang sangat muda dan energic.

Sebagaimana diketahui, Anneth memulai karir bermusiknya lewat kontes bernyanyi di daerah asal kelahirannya Balikpapan, kemudian tingkat provinsi, lalu ikut di ajang pencarian bakat tingkat nasional antara lain The Voice Kids Season 2 sebagai Top 6.

Anneth juga sukses menjadi juara pertama di ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol Junior Season 3 2018. Pengalaman dari panggung besar inilah yang membawa namanya diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Demi Penggemar

Bertempat di studio Musik Plus Plus, 'KonserVirtual Anneth++' tersebut akan dilangsungkan pada 14 November 2021. Acara ini digelar sebagai bentuk persembahan dan terima kasih Anneth kepada pendukungnya yang selama ini begitu setia mengawal karir bermusiknya.

Konser Virtual yang intim ini di dukung penuh oleh salah satu produk kecantikan ternama diIndonesia. Musik Plus Plus Production sebagai penyelenggara acara ini mempunyai semangatpositif bahwa berkarya adalah bagian dari semangat hidup dan semangat generasi muda yangjuga bagian dari masa depan bangsa ini.

Konser Anneth ini rencananya bakal dibawakan oleh Indra Bekti sebagai host. Sebagai pembawa acara yang dikenal kocak, Indra tentunya bakal memberikan sentuhan menarik pada konser ini.

Banyak Pendukung

Sebagai artis pembuka pada konser virtual inihadir pula Brian Bess Musisi Pendatang baru yang akan membawakan single perdananya “Jaga Jarak Sayang”. Lalu dilanjutkan oleh penampilan boyband yang isinya lima anak muda tampan yang bernama Calixto dengan single “Best Friend Forever”.

Kemudian sebelum penampilan Anneth akan ada penampilan Denda yang akan membawakan single terbarunya yang berjudul “Kamu”. Yang paling ditunggu-tunggu penampilan Anneth akan membawakan sejumlah lagu Hitsnya antara lain Tetap Untukmu, Menggapai Mimpi, Mimpiku Jadi Nyata dan ditutup oleh lagu single fenomenalnya “Mungkin Hari Ini Esok Atau nanti” yang viral dalam waktu hanyahitungan 6 bulan sejak rilis tepat dihari ulang tahunnya 18 Oktober 2020 tahun lalu, hingga saatini videonya sudah di tonton lebih dari 98 juta kali di platform Youtube.

"Terima kasih kepada semua yang telah mendukung penuh dan juga penggemar untuk 98 juta viewers. Harapan kami sebagai penyelenggara, event ini dapat menularkan semangat positif bagi pendukung Anneth dan sahabat muda lainnya untuk semangat berkarya untuk menggapai cita-citanya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading