Sukses

Entertainment

Berujung Cerai, Celine Evangelista Tak Menyesal Menikah dengan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista menegaskan tidak pernah menyesal menikah dengan Stefan William. Menurut dia, apa yang terjadi dalam hidupnya merupakan rencana Tuhan.

"Nggak ada sih (yang ingin diubah), gue nggak menyesal. Gue tidak menyesali apapun yang terjadi dalam hidup gue. Karena semua itu cara Tuhan balik lagi," kata Celine di kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Jika waktu bisa diulang dan Celine Evangelista sudah tahu pernikahannya berujung perceraian, dia akan tetap menikah dengan Stefan William.

Bersyukur Hadirnya Anak

Celine bersyukur memiliki dua putra tampan dari hasil pernikahannya dengan Stefan William. Karena itulah, dia merasa tak menyesal pernah hidup bersama Stefan meski harus berakhir perceraian.

"Karena dengan menikah dengan Stefan ada Cio dan Koa," ucap Celine sambil menangis.

Anak adalah Berkah

Selanjutnya, Celine Evangelista menyebut kedua putra dari pernikahannya dengan Stefan merupakan berkah dari Tuhan untuknya. Dia pun tak menyangkal akan sedih jika berbicara mengenai buah hati.

"Mereka itu berkah buat gue, anaknya lucu. Kalau ngomongin anak gue mah sensitif. Ini menangis karena ngomongin anak ya, nggak drama," ujar Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading