Sukses

Entertainment

Resmi Cerai, Celine Evangelista Kembali Ingat Masa Lalu Bareng Stefan William

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista mengungkapkan perasaannya saat dinyatakan resmi bercerai dengan Stefan William. Dia mengaku langsung teringat masa lalunya bersama sang mantan suami yang penuh lika-liku.

"Pada saat ketuk palu yang paling berat adalah udah siap menjanda? Akhirnya diketuk dan sah. Itu langsung memori semuanya (keluar). Janji ke Tuhan, fitting baju wedding," kata Celine sambil menangis di salah satu acara televisi swasta, Rabu (20/10/2021).

Perjalanan cinta Celine dan Stefan memang tidak mudah. Banyak penggemar yang menentang hubungan mereka karena Celine sudah berstatus janda dan memiliki anak.

"Mungkin buat semua fans-fans aku pasti tau pacarannya kita dibully satu Indonesia karena Stefan belum menikah dan aku statusnya sudah punya anak," kata Celine Evangelista.

Tunangan Diam-diam

Saking banyaknya yang tak setuju dengan hubungan mereka, keluarga Celine Evangelista sampai kerap kali mendapatkan banyak ancaman. "Keluarga sampai yang pingsan-pingsan karena banyak ancaman dari luar," ucapnya.

Atas dasar semua itu lah, akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan tunangan secara diam-diam tanpa diketahui keluarga maupun pihak luar. "Terus kita sampai akhirnya harus menikah, pas kita tunangan nggak ada yang tau di luaran," ujarnya.

Perceraian Celine Evangelista dan Stefan William

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak sejak awal tahun 2021. Mereka bahkan sudah pisah rumah.

Berbagai cara sudah dilakukan untuk mempertahankan rumah tangga. Namun karena satu dan lain hal, Celine memutuskan untuk mengajukan perceraian hingga akhirnya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan pada Senin (18/10/2021).

Majelis hakim akhirnya memutus secara verstek karena Stefan William, selaku pihak tergugat tidak pernah hadir di sidang perceraiannya dengan Celine Evangelista. Ini menjadi perceraian kedua bagi Celine Evangelista. Sebelumnya, dia sempat bercerai dengan Dirly.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Cerai, Anak Tanya Keberadaan Stefan William Pada Celine Evangelista
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista: Apapun yang Membuat Steven Bahagia Akupun Bahagia