Sukses

Entertainment

Stefan William Angkat Bicara Soal Perceraiannya dengan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Aktor Stefan William akhirnya angkat bicara setelah kabar perceraiannya dengan Celine Evangelista terekspos di publik. Stefan William membenarkan jika rumah tangganya dengan Celine memang sudah bermasalah sejak awal tahun 2021.

Hal itu diungkap Stefan William dalam unggahannya di Instagram Story akun pribadinya. Dalam tulisannya, Stefan menuturkan jika rumah tangganya dengan Celinw sudah retak sejak Januari 2021 lalu.

"Kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021, segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," tulis Stefan William.

Terpukul

Lebih lanjut, mantan kekasih Natasha Wilona itu mengakui jika selama proses perceraian, ia merasa amat terpukul. Namun begitu, ia bersyukur proses percerainnya dengan Celine bisa selesai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," ucapnya.

Tak Ungkap Alasan

Sayangnya, Stefan William tak mengungkap secara pasti terkait permasalahan rumah tangganya dengan Celine sampai berujung ke perpisahan. Baginya, hal itu merupakan ranah pribadi yang tak bisa dipublikasi.

"Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami, karna apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami kedepan, dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut," paparnya.

Prioritaskan Anak

Kini, yang terpenting bagi Stefan William ialah tumbuh kembang anak-anak mereka. Menurutnya, meski berpisah ia dan Celine sepakat untuk membesarkan anak-anak mereka bersama.

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerjasama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak," pungkas Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading