Sukses

Entertainment

Angkat Drama Cinta Remaja, Film Love Knots Siap Tayang

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bertema drma cinta remaja akan segera tayang pada 29 November mendatang. Film berjudul Love Knots ini merupakan besutan Inspire Production. Film ini diperankan oleh Rizky Nazar, Beby Tsabina, Brisia Jodie, Vladimir Rama, Riri Moeya, Azzahra Banilla, Dara Arafah, dan lainnya.

“Film Love Knots akan sangat menarik karena melibatkan kolaborasi dengan E-sport Lokapala sebagai game esport pertama di Indonesia," kata Anika Marani sebagai sutradara kepada awak media, baru-baru ini.

"Kemudian dalam film ini ada action fightingnya jadi tidak cuma penonton cewek yang dihibur tapi segment cowok pun pasti akan merasa relate sekali dengan ceritanya,” imbuh Anika Marani.

Tayangan Berkualitas

Rossa sebagai Komisaris dari Inspire Production dan sekaligus menjadi Executive Producer dalam film ini mengatakan bahwa produksi film Love Knots ini merupakan sebuah bentuk optimisme dan juga konsistensi unutk memberikan tayangan berkualitas.

"Kami optimis dan akan terus berkomitmen untuk konsisten memproduksi film dan tayangan yang berkualitas sebagai wujud keseriusan kami untuk turut ambil bagian di pasar tayangan konten digital," tutur Rossa.

Sebagaimana diketahui, antusiasme masyarakat di plaform digital seperti di tiket.com yang terus naik di tahun 2021 ini, menjadikan Inspire Production sebagai official partner penyedia tayangan di platform tiket.com terus melakukan inovasi dan produksi program tayangan dan film.

Intan Sari sebagai Executive Producer pun menambahkan bahwa tahun 2021 ini juga menjadi berkah bagi Inspire Production yang tadinya bergerak di bidang label musik dan management artis, ternyata mampu membuktikan bahwa mereka mampu memproduksi film.

"Dan kami pun bisa memproduksi film 'Love Knots' dengan genre cinta dan remaja berdurasi 90 menit,” sambungnya.

Sinopsis

Love Knots bercerita tentang ikatan persahabatan Rara (Beby Tsabina), Zayn (Vladimir Rara), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Saputra), dan Yasmin (Riri Moeya) dalam mengejar cinta dan mimpi mereka untuk keluarga dengan mengumpulkan uang bersama untuk membuat kedai kopi.

Segala cara mereka lakukan untuk mewujudkan impian ini dengan mengikuti berbagai kompetisi mulai dari kompetisi fighting MMA oleh Zayn dan membuat tim esport games “Inspire Black Lynx”. Di tengah pertandingan regional Games Lokapala , Rara harus melawan Reiner (Rizky Nazar) dan Agatha (Brisia Jodie) .

Sikap Reiner yang tenang dan pintar membuat Rara menjadi tertarik, tetapi di sisi lain Zayn, sahabat Rara semenjak kecil yang selalu setia juga membuat Rara tidak bisa lepas dari Zayn. Ternyata Zayn selama ini memendam perasaan kepada Rara yang membuat Zayn banyak melakukan hal-hal yang membuat Rara kesal. Sampai akhirnya Rara membuat sebuah kesalahan yang membuat teman-temannya marah dan menjauh darinya. Rara sadar akan kesalahannya dan berusaha mau tidak mau harus serius memenangkan kompetisi esport dan melakukan apapun untuk mendapatkan kembali kepercayaan teman-temannya.

Sayangnya kompetisi esport yang dihadapi Rara membuatnya harus mengorbankan banyak hal termasuk menyelesaikan konflik Eliza dengan Yuda (Rama Ramadhan) serta Calista (Dara Arafah).

Kata Produser

Film Love Knots akan tayang pada tanggal 29 November 2021 hanya di Tiket.com. Skenario film Love Knots ditulis oleh ditulis Andin Maharani Indahwati dan Ayu Paramita dengan mengambil permasalahan remaja di seputar persahabatan, cinta, dan mimpi.

"Kami sangat paham saat ini penonton digital menuntut kami sebagai production house harus lebih kreatif di tengah tinggi dan dinamisnya persaingan pembuatan film di pasar OTT dan proses pra produksi serta produksinya juga mengikuti protokol kesehatan pemerintah," ujar Michel Khatwani selaku Produser Love Knots.

Alfreno Kautsar Ramadhan yang juga sebagai produser film Love Knots menambahkan film ini akan menjadi sangat menarik karena menjadi film Indonesia pertama yang menggabungkan unsur e-sport, action, dan edukasi berlatar belakang kehidupan anak sekolah yang setiap scene-nya akan membuat penonton remaja pasti kangen masa-masa sekolah tatap muka.

Bahkan Rama Ananda Ambri sebagai eksekutif produser sampai turun langsung ikut mensupervisi pembuatan cerita dan riset untuk memastikan adegan yang ditampilkan akan sangat relevant dengan segment penonton film dan gamer e-sport.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading