Sukses

Entertainment

Main di Cinta Fitri The Series, Rizky Nazar Siap Dibandingkan dengan Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Rizky Nazar mendapat tantangan besar dalam keterlibatannya di project Cinta Fitri The Series. Di web series hasil kerjasama MD Pictures dan WeTV tersebut, pria 25 tahun itu mendapat peran sebagai Farel, yang dalam versi sinetronnya sukses diperankan oleh Teuku Wisnu. Ia pun mengaku siap jika nantinya masyarakat membandingkan perannya dengan apa yang sudah dilakukan oleh suami Shireen Sungkar tersebut di sinetron.

Hal itu disampaikan Rizky Nazar saat konferensi pers jelang penayangan Cinta Fitri The Series, belum lama ini. Baginya, hal tersebut sudah menjadi risiko ketika menerima tawaran untuk berperan sebagai Farel.

"Harus siap (dibandingkan) karena itu pasti akan ada. Karena fansnya banyak dan itu yang jadi ketakutan aku sebelum mengiyakan menjadi Farel. Tpi ya harus siap," kata Rizky Nazar.

Berbeda

Lebih lanjut, Rizky Nazar pun menegaskan jika Cinta Fitri versi web series yang ia mainkan dan versi sinetron yang sukses melambungkan nama Teuku Wisnu adalah project yang berbeda. Meski memiliki kesamaan benang merah, namun pada prakteknya Anggy Umbara selaku sutradara versi web series memberikan kebebasan pada dirinya untuk memainkan sosok Farel yang berbeda dari versi sinetronnya.

"Dari skenario pun sudah sangat membantu aku ngebentuk sesuai apa yang diinginkan sutradara. Secara psikologis beda juga yang nonton di TV dan handphone (web series) jadi semua udah cukup membantu membedakan dari yang sebelumnya," paparnya.

Tentang Cinta Fitri The Series

Cinta Fitri The Series sendiri tayang pada tanggal 5 Oktober 2021 di platform WeTV dan iflix. Dalam versi remake ini, MD Pictures dan WeTV membangkitkan cerita Cinta Fitri sebagai web series modern dengan jalan cerita dan kejutan yang akan disukai penonton.

Selain Rizky Nazar yang berperan sebagai Farel, Cinta Fitri The Series juga mendapuk Tissa Biani sebagai Fitri. Selain itu, beberapa bintang muda seperti Omar Daniel, Josephine Firmstone dan Gemi Nastiti juga ambil bagian dalam serial yang akan berlangsung selama 15 episode di musim pertama tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading