Sukses

Entertainment

Rizky Nazar dan Tissa Biani Kompak Soal Cerita Cinta Fitri The Series

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron legendaris di Indonesia, Cinta Fitri dibuat ulang dengan format web series. Dua aktor muda, Rizky Nazar dan Tissa Biani didapuk menjadi Farel dan Fitri, dua karakter utama yang sebelumnya diperankan apik oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Jelang penayangan episode perdana pada 5 Oktober 2021, keduanya mengaku antusias.

Saat konferensi pers, Rizky Nazar mengatakan jika Cinta Fitri The Series yang digarap oleh Anggy Umbara ini dikonsep dengan format berbeda dari versi sinetronnya. Bahkan, ia dan para pemainnya tak diperbolehkan untuk menonton Cinta Fitri versi sinetron agar bisa maksimal berimprovisasi sesuai dengan karakter yang digambarkan di skenario.

"Pas reading nggak disarankan banyak nonton sinetronnya. Bukan mrnghilangkan, tapi biar kita bisa kembangin sendiri dan untuk ngasih sesuatu yang lebih fresh, tapi tanpa ngilangin esensi Cinta Fitrinya," kata Rizky Nazar.

 

Untuk Melestarikan

Senada dengan Rizky Nazar, Tissa Biani pun merasakan hal yang tak jauh berbeda. Baginya, Cinta Fitri dalam konsep web series yang tayang di WeTV memang dibuat guna memperluas pasar Cinta Fitri. Selain mengulik kenangan masyarakat yang sempat menonton Cinta Fitri versi sinetron, Cinta Fitri The Series juga dibuat untuk menyasar generasi milenial.

"Sebisa mungkin bukan menggantikan, tapi melestarikan. Kita memberikan untuk generasi milenial, kita yang barunya, kita mengenalkan dan yang dulu nonton bisa kangen-kangenan lagi sama ceritanya," tutur Tissa Biani.

Remake Terbaik

Sementara itu, Manoj Punjabi selaku produser mengaku puas akan performa yang ditampilkan para pemain muda di Cinta Fitri The Series. Baginya, ini merupakan salah satu project remake terbaik dari segi penggarapannya karena amat memikirkan berbagai aspek detilnya.

"Ini remake yang buat saya salah satu yang terbaik dari MD, saya appreciate sekali. Ini kita reboot sangat modern, dan dapat. Kostumnya, gambarnya, semua dapat banget," kata Manoj Punjabi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading