Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Jadian, Tissa Biani dan Dul Jaelani Tulis Pesan Manis

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Tissa Biani dan Dul Jaelani baru saja merayakan ulang tahun hubungan mereka yang pertama. Momen spesial tersebut dirayakan dengan makan malam romantis. Keduanya juga tampak kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Selain makan malam, pasangan ini juga mengunggah pesan romantis di akun Instagram masing-masing. Dalam Instagram Tissa, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dul karena telah mengajarkan untuk menerima dirinya sendiri.

“365 hari denganmu di hari ini, terima kasih sudah menjadi dirimu. Terima kasih untuk cinta yang kamu bagikan untukku, untuk mengajarkankan ku menerima diriku sendiri. Aku mencintaimu,” bunyi caption dari unggahan Tissa Biani pada Senin (27/09).

Kenangan ‘Nembak’

Tidak mau kalah dengan sang kekasih, Dul juga merayakan hari spesial tersebut dengan sebuah unggahan foto yang memperlihatkan momen makan malam mereka. Dalam captionnya, ia menceritakan kisah setahun lalu ketika ia meminta Tissa menjadi kekasihnya.

“Tepat setahun yang lalu, kasihku bertanya padamu, 'Maukah kau menjadi kekasihku?' dan hatiku mencair laksana salju kala kamu berkata kau ingin menjadi kekasihku,” bunyi caption tersebut.

Menjalin hubungan roantis, Tissa dan Dul pun sudah meraih restu dari orang tua masing-masing, bahkan Tissa disebut sebagai “anak mantu” karena sangat kompak dengan Maia Estianty. Soal kedekatan mereka, Maia pernah membelikan Tissa sebuah tas branded, meskipun saat itu bukan hari ulang tahun Tissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading