Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Bantah Lamar Syifa Hadju di Bali

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda, Syifa Hadju dan Rizky Nazar sempat berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. Di sana, mereka dikabarkan telah melakukan tunangan secara diam-diam.

Ditanya terkait kabar tersebut usai preskon film Love Knots, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021), Rizky Nazar membantahnya. Dia menyebut hanya ingin pulang ke kampung halamannya. Seperti diketahui, Rizky Nazar memang lahir di Bali, 7 Maret 1996.

"Nggak, nggak. Itu sebenarnya kita emang jalan-jalan ke Bali cuma kebetulan pandemi udah dua tahun nggak pulang kampung jadi sekalian ketemu keluarga," ujar Rizky Nazar.

Sudah Punya Rencana

Meski membantah telah melamar Syifa Hadju, Rizky Nazar mengaku sudah memiliki rencana ke arah sana. Keduanya pun sudah mulai menyisihkan uang untuk acara pernikahan nanti.

"Mulai nabung. Iya pastilah nyiapin buat masa depan mumpung masih muda, masih produktif juga," tuturnya.

Keluarga Sudah Saling Mengenal

Sejauh ini Rizky Nazar mengatakan bahwa pihak keluarganya dengan Syifa Hadju sudah saling mengenal baik. Mereka pun tak ada masalah mengenai hubungan asmara keduanya.

"Baik-baik aja sih, dari dulu keluarga Syifa terbuka. Keluarga aku juga terbuka jadi ya nggak ada masalah," tutur Rizky Nazar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading